Mirip Pasar Kota Besar, Pedagang Sayur Tempat PTM Pasar Kutau BS

 Mirip Pasar  Kota Besar, Pedagang Sayur Tempat PTM Pasar Kutau BS

PTM Kutau BS mulai beroperasi--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.id - Pedagang sayur dan buah-buahan bahkan pedagang sate, kemarin (22/9/2024) mulai menempati Pasar Teradisonal Moderen (PTM) Pasar Kutau BENGKULU SELATAN. Dimana hal ini setelah diintruksikan oleh Pemkab BENGKULU SELATAN dalam hal ini Dinas Perdagangan. Serta diperkuat oleh pengelola Pasar Teradisonal Moderen (PTM) Pasar Kutau. Saat ini, terlihat jelas pasar Kutau seperti pasar di pusat kota besar berjejer beraturan ditambah pantula cahaya listrik yang terang benderang.

 

BACA JUGA: Rabu 25 September 2024, Bupati dan Wabup Seluma Cuti! Pjs PNS dari Pemprov

BACA JUGA: Pengamanan Kampanye, di Seluma, Polres Seluma Siapkan 160 Personel

Amran (47) salah satu pembeli mengakui bahwa pedagang tempati fasilitas yang disediakan oleh Pemkab Bengkulu Selatan dalam hal ini PTM Pasar Kutau seolah pasar ini berada di pusat kota terbesar di Indonesia. Apalagi dengan adanya penerangan lampu terlihat jelas para pendatang berjualan dan barang apa yang diinginkan dibeli dapat dilihat secara langsung dari kejauhan melalui lantai tingkat dua dimana PTM Pasar Kutau memiliki tiga lantai.

 

"Akan lebih mudah mencari keperluan untuk kebutuhan rumah tangga pedagang tempati lapak baru namun tetap diharapkan pedagang supaya lebih patuh akan kebersihan dan mengikuti aturan agar pasar tidak semberaut,"pungkas Amran.

 

Sisi (50) pedagang sayur menyebut pelanggan masih bingung mencari keberadaan lapak baru karena tempat yang baru ini belum diketahui secara detil namun fasilitas yang disediakan ini cukup baik.

 

BACA JUGA:KPU Seluma Tetapkan Paslon Teguh dan Erjon jadi Cabup di Pilkada Seluma

"Dengan fasilitas yang baru ini mengharapkan rezeki lebih banyak dari sebelumnya,"jelas Siti.

 

Sumber: