Penawaran dan Diskon Potongan Honda Brio RS CVT, Mobil ini Desain Kompak dan Memikat!

Penawaran dan Diskon Potongan Honda Brio RS CVT, Mobil ini Desain Kompak dan Memikat!

Otomotif. Honda Brio--

Beberapa dealer memberikan diskon tunai hingga beberapa juta rupiah bagi pembeli yang melakukan pembayaran secara langsung. 

Diskon ini dapat bervariasi tergantung lokasi dan kebijakan dealer, namun umumnya berkisar antara Rp 5 hingga Rp 10 juta.

BACA JUGA:Asyik! Penawaran Potongan Harga Calon Pembeli Mitsubishi New Pajero Sport Paket Servis Gratis

Honda Brio RS CVT, Diskon Potongan Harga, Kredit Cicilan Ringan,Bonus Aksesoris Tambahan

Pembeli yang ingin membayar melalui kredit, ada promo cicilan ringan dengan bunga rendah. 

Beberapa dealer bahkan menawarkan tenor hingga 5 tahun dengan DP yang lebih terjangkau, sehingga semakin memudahkan konsumen.

Potongan harga, beberapa dealer juga memberikan bonus berupa aksesoris tambahan seperti kaca film, karpet mobil, hingga jok kulit, yang menambah kenyamanan dan nilai estetika mobil.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Tampilan Premium Sporty Baru yang Dirancang untuk Kenyamanan Optimal

Penawaran lain yang juga sering diberikan adalah gratis biaya servis dan perawatan berkala selama periode tertentu, biasanya untuk 2 hingga 3 tahun pertama. Hal ini tentu sangat membantu untuk mengurangi biaya perawatan kendaraan di masa mendatang.

Desain kompak, fitur canggih, serta berbagai penawaran menarik, Honda Brio RS CVT menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan city car dengan performa handal dan harga terjangkau. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan diskon dan promosi menarik yang saat ini banyak ditawarkan oleh dealer Honda di seluruh Indonesia. 

Pastikan Anda menghubungi dealer terdekat untuk mendapatkan informasi promo terbaru dan melakukan test drive! (apr)

Sumber: