2 Kadis dan 1 Camat di Seluma, Pensiun Tahun Ini! Banyak Lowongan Jabatan

 2 Kadis dan 1 Camat di Seluma, Pensiun Tahun Ini! Banyak Lowongan Jabatan

Kabid Mutasi dan promosi--

 

SELUMA, Radarseluma.Disway,id - Tahun 2024 ini, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten SELUMA mencatat, ada setidaknya 2 orang Kepala dinas (Kadis) dan 1 orang Camat di jajaran Pemerintah kabupaten (Pemkab) SELUMA yang akan memasuki masa pensiun.

 

Seperti yang disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Seluma, Winderi, SSos melalui Kabid Mutasi dan Promosi ASN BKPSDM Kabupaten Seluma, M Alvin Azhari, SH MH mengatakan, adapun Kadis yang pensiun pada tahun 2024 ini yakni.  Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Seluma, Rijono, S Pd.

 

BACA JUGA:Baznas Seluma Dilaporkan, Polres Seluma Jadwalkan Pemanggilan

BACA JUGA: Ikuti Senam Gembira Sosialisasi Pilkada Seluma, Gratis! Bertabur Hadiah

Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Seluma, Rosdiana, SSos MSi. Serta Camat Seluma Timur, Drs Syukran Effendi, MM.

 

"Untuk ditahun 2024 ini. Dari beberapa pegawai yang akan dimutasi diantaranya, terdapat 2 orang yang menjabat Kepala Dinas dan 1 orang camat," ujarnya.

 

Disampaikan Alvin, untuk saat ini Rijono sudah memasuki masa pensiun terhitung bulan Agustus yang lalu dan saat ini posisi Kepala Disnakertrans Seluma dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang juga Sekretaris Disnakertrans. Yakni Z Iksan Sahudi, SE MH.

 

Sedangkan Kepala DP3AP2KB Seluma, Rosdiana baru akan memasuki masa pensiun pada Desember mendatang. Untuk Camat Seluma Timur juga baru akan memasuki masa pensiun di akhir bulan ini, kemungkinan posisinya juga akan segera dijabat oleh Plt.

Sumber: