Ganda Putra dan Tunggal Putri Indonesia, Gagal di Final Bulutangkis Hong Kong Open 2024

Ganda Putra dan Tunggal Putri Indonesia, Gagal di Final Bulutangkis Hong Kong Open 2024

Sabar dan Reza--

 

 

Hong Kong, Radarseluma.Disway.Id,  - Perjalanan ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gautama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dan tunggal Putri Indonesia Putri KW harus berakhir di Final. ganda putra Indonedia harus puas jadi runner-up di Hong Kong Open 2024. Sabar/Reza dikalahkan wakil Korea di Final.

Sabar/Reza menantang unggulan ketiga Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae pada pertandingan di Hong Kong Coliseum, Minggu (15/9) siang WIB. Sabar/Reza takluk dua gim langsung dengan skor 13-21, 17-21.

 

BACA JUGA: Kodim Seluma Siapkan 155 Personel, Pengamanan Pilkada Seluma

BACA JUGA:Khabib Nurmagedov Akan Berkunjung ke Indonesia

 

Sabar/Reza kesulitan keluar dari tekanan lawan di gim pertama. Sabar/Reza tertinggal 2-8, kemudian memasuki interval dengan kedudukan 3-11.

Kemudian Sabar/Reza mengikis ketinggalan menjadi lima poin dengan skor 12-17. Namun, Kang/Seo dengan mudah melebarkan jarak dan mencapai game point 20-12.

 

Servis bagus Reza ke belakang tidak dapat dikembalikan Kang/Seo. Namun, servis gagal Sabar menambah angka bagi Kang/Seo sekaligus mengamankan game pertama 21-13.

 

Kang/Seo meneruskan momentum di gim kedua. Kang/Seo memimpin 9-3, kemudian 11-6 di interval. Sabar/Reza mengejar dengan meraih lima poin beruntun untuk menipiskan ketinggalan 11-12.

Sumber: