Teknologi Inovatif Hong Kong Tampil di Panggung Dunia Didukung oleh Program Penguatan Global HKSTP

Teknologi Inovatif Hong Kong Tampil di Panggung Dunia Didukung oleh Program Penguatan Global HKSTP

Foto bersama di antara lima startup peserta Program Booster Global HKSTP bersama Bapak Rahim Amidi, Co-founder Plug and Play (kelima dari kanan).--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP) sukses menyelenggarakan Program Penguatan Global HKSTP perdana, menandai berakhirnya acara bersejarah di mana sejumlah perusahaan rintisan Hong Kong yang paling cemerlang mengukir nama di Silicon Valley.

BACA JUGA: Marak Pencurian Sawit di BS, Polres BS Aktif! Kumpulkan Toke Sawit

BACA JUGA: Tegas Terapkan Prinsip ESG, Bank Mandiri Masuk Peringkat Majalah TIME

 

Bapak Albert Wong, Chief Executive Officer HKSTP (keempat dari kanan), Bapak Derek Chim, Kepala Program Inkubasi dan Akselerasi HKSTP (ketiga dari kanan), Ibu Pheona Kan, Direktur Pengembangan Bisnis HKSTP (keempat dari kiri), berfoto bersama dengan lima perwakilan perusahaan rintisan, termasuk Ibu Liz Wang, Chief Business Officer HK Leadus Innovation (pertama dari kanan), Bapak Tony Ip, Co-founder RaSpect (kedua dari kanan), Bapak Eddie Yu, Co-founder dan CEO ÖKOSIX (kedua dari kiri),

Bapak Daniel Lo, Founder dan CEO GoGoChart (ketiga dari kiri); dan Bapak Albert Lam, Co-founder dan CMO Novelte Robotics Limited (kelima dari kiri) pada upacara wisuda Program Booster Global HKSTP yang perdana.

 

Inisiatif ini melibatkan lima perusahaan rintisan teknologi Hong Kong yang menjadi pelopor dalam pelatihan ketat selama enam bulan dan program perluasan pasar AS di pusat inovasi dan teknologi (I&T) global. Dalam upaya tersebut, mereka memperkenalkan inovasi inovatif di berbagai bidang, mulai dari AI hingga teknologi ramah lingkungan, ke panggung global, mengamankan kontrak dan investasi senilai lebih dari US$15 juta (sekitar HK$117 juta) secara total, beserta sejumlah prospek bisnis dan investasi.

 

 

BACA JUGA:Ada 4 Formasi Kosong di CPNS BS, Ada Kuota 60 Formasi

Program ini merupakan bagian dari upaya HKSTP untuk memberdayakan perusahaan rintisan lokal guna meraih peluang bisnis global. Bekerja sama dengan platform inovasi global Plug and Play dan investor serta mitra lainnya, program ini menyediakan pelatihan komprehensif, pengembangan bisnis, dan dukungan penggalangan dana yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan rintisan perorangan. Tujuannya adalah untuk membantu perusahaan rintisan membangun pijakan yang kuat tidak hanya di Amerika Utara tetapi juga di pasar internasional lainnya serta mengamankan dukungan dari investor dan mitra strategis.

 

Sumber: