Ria Ricis Menikah Siri dengan Thariq Halilintar, Ini Kata Oki Setiana...

Ria Ricis Menikah Siri dengan Thariq Halilintar, Ini Kata Oki Setiana...

Hayabusa dan Ria Ricis-Tangkapan layar di kanal YouTube Setia Farm-

 

 

Jakarta - Isu pernikahan siri yang pernah terjadi antara Ria Ricis dengan Thariq Halilintar yang sempat beredar di media sosial dibantah kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi. Hal itu diungkapkan Oki dalam sebuah akun Youtube yang dikutip Beritasatu.com, Senin (9/9/2024).

 

"Ah enggak benar itu (nikah siri), masa iya saya enggak tahu apa-apa. Yang jelas sekarang sudahlah bikin berita yang baik-baik dan yang benar-benar saja. Jadi saya tegaskan, nikah siri itu enggak benar," ungkap Oki.

BACA JUGA:Hari Kedua, Gruop Tour Menuju Makau! Bukan Berjudi ya...

BACA JUGA:Diskon Harga Bagi Calon Konsumen Pembeli Honda Brio 2024 Kredit Bisa Paket Kartu Kredit

Oki menambahkan bahwa ia dan adiknya tidak pernah menanggapi dan menghiraukan berita negatif tentang kehidupan mereka, karena mereka yang tahu dan yang menjalaninya.

"Kita kalau baca itu jadi ketawa-ketawa sendiri karena memang enggak benar jadinya, ya sudahlah, risikonya (jadi artis)," tegasnya.

 

Oki juga menyebut bahwa isu yang tidak benar biasanya akan berhenti dengan sendirinya, sehingga mereka tidak perlu sibuk mengklarifikasi.

 

"Kalau memang enggak benar, paling dalam satu atau dua minggu reda sendiri. Karena kita sudah sibuk dengan dunia nyata, jadi enggak ada waktu dan sempat lagi mengurusi hal-hal yang seperti itu," tukasnya.

Sebelumnya, Ria Ricis juga enggan menanggapi isu dirinya menikah siri dengan Thariq Halilintar seperti yang beredar di media sosial. Karena dia takut salah mengeluarkan perkataan bila mengklarifikasi isu-isu negatif.

Sumber: