Kemenag BS Dukung Inovasi Lembaga Pendidikan di Bawah Kemenag Agar Berkualitas

Kemenag BS Dukung Inovasi Lembaga Pendidikan di Bawah Kemenag Agar Berkualitas

Santri di BS sedang belajar--

Sekarang lembaga pendidikan butuh inovasi, ini agar kualitas pembelajaran meningkat dan semangat siswa dalam menuntut ilmu itu lebih dari sekedar datang dan memahami.

 

BACA JUGA:10 Item JituUntuk Melawan Hero Yin! By One Dengan Yin Pasti Menang!

Irawadi juga meminta agar para guru dan pemimpin yayasan di BS agar tidak pernah berhenti menambah wawasan dalam mengembangkan wajah pendidikan. Sehingga guru atau yayasan harus mengadopsi layanan-layanan prima yang sudah dilaksanakan pegiat pendidikan ternama.

 

"Semoga para generasi muda di Bengkulu Selatan bisa menampilkan prestasi gemilang, karena dari wadah pendidikan mereka semuanya sudah berbenah ke arah lebih baik,”gumam Irwadi.

 

Irawadi mengungkapkan Kemenag BS pada dasarnya butuh dan berharap seluruh yayasan dan lembaga yang mereka naungi dapat berlomba menonjolkan kebaikan. Sehingga nanti marwah Kemenag semakin baik dan pendidikan yang disajikan semakin dipercayai masyarakat.

 

BACA JUGA: Kasi Intel Kejari Seluma Jadi Kasi Pidsus di BS

BACA JUGA:Polisi Tangkap 7 Terduga Pelaku Provokasi Pengancaman Bom, Saat Kunjungan Paus Fransiskus

"Kemajuan zaman harus adaptif dengan situasi. Kami pun sepakat dan satu arah untuk membangun pendidikan di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat bersaing di kancah nasional dan internasional,”pungkas Irawadi.(yes)

 

Sumber: