Janji Bupati, 170 Kades Seluma Segera Dikukuhkan

 Janji Bupati, 170 Kades Seluma Segera Dikukuhkan

Bupati lantik PJ Kades--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melantik tujuh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan tiga Penjabat Kepala Desa. Pada kesempatan ini Bupati berharap BPD dan Kades tetap bersinergi dan tetap menciptakan suasana yang kondusif di desa masing-masing.

 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Peluang Besar Lolos ke Olimpiade Paris 2024 Piala Asia U-23 Kualifikasi FIFA

BACA JUGA:Update Harga Mitsubishi Pajero Sport Elite SUV Handal Indonesia Dimensi Pajero Model Baru!

 

 Kemudian juga diharapkan dapat membuat desa menjadi lebih maju lagi. 

"Hari ini (kemarin) saya melantik 7 anggota BPD PAW dan melantik 3 penjabat Kades. Saya pesan agar mereka bertugas sebagai pelayan masyarakat dan dapat membuat desa lebih Alap atau bagus lagi," kata Erwin, kemarin (4/9).

Selain itu kepada Pj Kades Bupati mengharapkan agar menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya yaitu mengantarkan pemerintah desa hingga memiliki Kades definitif. Dan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bupati berharap Pj Kades ikut menyampaikan kepada masyarakat jangan sampai ini menjadi perpecahan. Dalam proses demokrasi beda pilihan hal yang biasa namun jangan sampai memecah masyarakat itu sendiri.

 

Adapun BPD dan Pj Kades yang dilantik meliputi 7 desa yaitu Desa Mekar Sari, Talang Benuang, Kayu Agung, Talang Kemang, Pring Baru, Kembang Seri dan Talang Kabu. Adapun kepala desa yang dilantik yakni Kepala Desa Sendawar, Padang Baru dan Petai Kayu.

BACA JUGA:4 Game Horor Indonesia yang Bikin Bulu Kuduk Merinding! Jika Penakut Jangan Coba-Coba

BACA JUGA:Ronaldinho Pemain Terbaik Dunia FIFA Barcelona dan Mempersembahkan Dua Galar Satu Mahkota Liga Champions

Disampaikan oleh Bupati selanjutnya pada tanggal 11 September ini nanti akan dilakukan pengukuhan Kades dengan masa jabatan 8 tahun. "Prosesnya sudah kita laksanakan. Insya allah dalam waktu dekat akan kita sampaikan undangan ke seluruh kepala desa. Kalau tidak salah 170 an Kades," tutup bupati.(adt)

Sumber: