Wow!! Rumah dan Uang Rp. 1 Miliar Diberikan BSI ke Veddriq Leonardo, Raih Emas Olimpiade Paris 2024

Wow!! Rumah dan Uang Rp. 1 Miliar Diberikan BSI ke Veddriq Leonardo, Raih Emas Olimpiade Paris 2024

Keberhasilannya mendapat emas panjat tebing diganjar rumah dan 1 miliar oleh bsi--

 

Hery menambahkan apresiasi ini juga sebagai bentuk komitmen BSI dalam mendorong dan mengembangkan olahraga panjat tebing, agar lebih diminati dan melahirkan atlet-atlet berprestasi lainnya di masa depan.  Selain itu, pemberian bonus berupa rumah dan tabungan BSI juga diharapkan dapat meningkatkan literasi keuangan syariah pada kalangan olahragawan di Tanah Air.

 

BSI, menurut Hery, memiliki harapan yang besar ke depan, yaitu cabor yang dibina perseroan bisa tampil maksimal di segala ajang kompetisi. Menurutnya, Indonesia selalu memiliki talenta terbaik dalam segala bidang yang perlu didorong dengan upaya optimal.

 

“Veddriq adalah salah satu pahlawan olahraga Indonesia. Veddriq dan atlet lainnya yang telah berupaya sepenuh hati mengharumkan nama bangsa, pantas mendapatkan apresiasi dari seluruh bangsa Indonesia,” tutur Hery.

 

Menteri BUMN, Erick Thohir menyatakan pemberian bonus dari beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tak bisa dibandingkan dengan perjuangan keras yang sudah dilakukan para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Paris 2024 lalu. Selain mengucapkan terima kasih kepada Rizki Juniansyah, Veddriq Leonardo, dan Gregoria Mariska Tunjung, Menteri Erick juga menambahkan bahwa BUMN yang menjadi andalan dalam sepertiga ekonomi nasional harus menjaga keseimbangan dengan peduli ke sektor-sektor lain di masyarakat, salah satunya olahraga.

 

Selama ini Kementerian BUMN menugaskan BSI untuk aktif menyokong pembinaan prestasi dalam cabang olahraga. Hal ini selaras dengan aspirasi BSI sebagai Beyond Sharia Banking dan bank syariah yang memiliki visi global. Pada agenda Malam Apreasiasi Atlet Olimpiade Paris 2024, BSI bersama dengan SIG dan BTN menyerahkan total apreasiasi kepada Veddriq sebesar Rp2,5 miliar dimana BSI berkontribusi senilai Rp1 miliar dalam bentuk rumah dan tabungan.

 

“Langkah kami ini adalah cerminan inklusivitas BSI yang membawa maslahat bagi bangsa Indonesia. Termasuk dalam hal prestasi olahraga. Kami berharap bisa selalu hadir memberikan dukungan bagi para atlet berprestasi,” tutupnya.

 

Hery memiliki harapan besar ke depan terhadap olahraga panjat tebing apalagi setelah Veddriq mendapatkan medali emas. Dia mengatakan panjat tebing bisa menjadi salah satu olahraga yang menyumbangkan medali untuk Indonesia di ajang-ajang internasional.

 

Sumber: