Rektor SUSS Luncurkan SUSS Success Academy ke-6 di Jakarta

 Rektor SUSS Luncurkan SUSS Success Academy ke-6 di Jakarta

Singapore University of Social Sciences (SUSS) dan KPN Corp hari ini secara resmi meluncurkan SUSS Success Academy di Jakarta--

 

 

JAKARTA, INDONESIA, Radarseluma.Disway.id, – Singapore University of Social Sciences (SUSS) dan KPN Corp hari ini secara resmi meluncurkan SUSS Success Academy di JAKARTA. Inisiatif ini menghadirkan pendekatan pembelajaran inovatif dan peluang pengembangan diri yang komprehensif bagi para peserta didik di Singapura dan Indonesia.

 

BACA JUGA: Banding Jaksa Diterima Hakim, 3 Terdakwa Sekwan Seluma Harus Bayar Uang Pengganti

BACA JUGA:Mukjizat Nabi Musa AS Berdasarkan Al-Qur'an

Acara peluncuran ini dimeriahkan dengan upacara pembukaan yang dihadiri lebih dari 80 tamu undangan dari Singapura dan Indonesia di The Westin Jakarta. Tamu undangan terdiri dari perwakilan berbagai institusi pendidikan tinggi, mitra industri, dan komunitas. Upacara ini dipimpin oleh Wakil Kepala Perwakilan dan Minister-Counsellor, Bapak Terrence Teo, dari Kedutaan Besar Republik Singapura di Jakarta, serta Ibu Halimah Yacob, Rektor SUSS dan mantan Presiden Republik Singapura, yang turut hadir dalam kunjungan kerjanya yang pertama ke Indonesia sejak menjabat sebagai rektor pada Oktober 2023.

 


SUSS--

Sejalan dengan komitmen SUSS terhadap pembelajaran sepanjang hayat dan kontribusi sosial, Akademi ini akan menjadi jembatan utama yang menghubungkan mitra akademisi dan industri dari kedua negara. KPN Corp, dengan jaringan luas dan pengalamannya, akan memberikan dukungan penuh untuk memperkaya program-program yang ditawarkan oleh Akademi.

 

BACA JUGA: Banding Jaksa Diterima Hakim, 3 Terdakwa Sekwan Seluma Harus Bayar Uang Pengganti

BACA JUGA: 30 Dewan Seluma Ikuti Bimtek, Ini Jadwalnya..

Akademi yang dibangun atas dasar kemitraan ini akan menyelenggarakan dua program studi utama, yakni Pengembangan Diri dan Pengembangan Karir. Melalui program-program ini, SUSS membuka kesempatan bagi mahasiswa dari SUSS dan perguruan tinggi lainnya di Singapura untuk berkolaborasi dan berinovasi bersama dengan mahasiswa Indonesia. Peluang yang ditawarkan meliputi perkuliahan lintas disiplin, pertukaran mahasiswa, serta program magang dan magang kerja.

Sumber: