Teguh Dinyatakan Sehat Rohani dan Jasmani Untuk Maju Pilkada Seluma

  Teguh Dinyatakan Sehat Rohani dan Jasmani Untuk Maju Pilkada Seluma

Helmi Hasan Deklarasi pasangan Teddy Rahman - Gustianto--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.id,  - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Teddy Rahman dan Gustianto, saat ini sudah melaksanakan tes kesehatan baik jasmani dan rohani yang dilakukan di dua lokasi. Yakni di RSUD M Yunus Bengkulu untuk pemeriksaan kesehatan jasmani.

 

BACA JUGA:Azab Allah SWT Bagi Kaum Madyan Umat Nabi Syu'aib AS Part 4

BACA JUGA:Asap Pabrik Salah Satu Penyebab, Tingginya Kasus ISPA Di Seluma, Kini Terdata Setiap Bulannya 1000 Kasus

Serta di Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO) Soeprapto Bengkulu. Setelah menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan, Teguh mengaku siap siap bertarung pada Pilkada Seluma.

 

Gustianto mengatakan bahwa hasil pemeriksaan kesehatan baik jasmani maupun rohani, dirinya dan Teddy Rahman dinyatakan baik. Sehingga dirinya mengaku sudah semakin siap untuk bertarung pada Pilkada Seluma 27 November mendatang.

 

 "Alhamdulillah hasil pemeriksaan saya dan Pak Teddy semuanya baik. Sehingga saat ini kami semakin mantap untuk melangkah dan maju pada Pilkada Seluma," tegas Gustianto siang kemarin.

 

Lebih lanjut, Gustianto mengatakan kesehatan jasmani dan rohani memang sangat penting. Hal itu untuk memastikan bahwa calon seorang pemimpin memiliki fisik yang sehat serta rohani yang baik. "Sebelumnya pada saat Pilkada tahun 2020 saya juga sudah melakukan pemeriksaan kesehatan. Serta hasilnya juga baik," tegas Gustianto.

 

BACA JUGA:Horor Modern yang Mencekam: Inilah Game PC Terbaru yang Wajib Dicoba di Awal September 2024

Sumber: