Tes CPNS Murni Kemampuan Peserta

Tes CPNS Murni Kemampuan Peserta

Tes CPNS 2024--

 

 

PEMATANG AUR - Pendaftaran peserta calon pegawai negeri sipil(CPNS) tinggal menghitung hari lagi.

Hingga saat ini total jumlah pelamar CPNS mencapai ribuan, ada juga yang gagal pencalonan.

 

 

Hadianto, Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, memberikan imbauan penting kepada para peserta yang akan mengikuti seleksi CPNS.

 

Dirinya memperingatkan peserta agar tidak mudah percaya pada oknum yang menawarkan Kunci Jawaban (KJ) atau bocoran soal dan menjanjikan peserta kelulusan.

 

Dilanjutkannya lagi bahwa segala bentuk tawaran seperti kunci jawaban dan bocoran soal dan menjanjikan kelulusan merupakan praktik penipuan. Karena tes CPNS ini pada dasarnya murni melalui tes CAT, hanya kemampuan masing masing lah yang bisa menolong. Dan bahwa proses seleksi CPNS berlangsung dengan ketat dan transparan, sehingga setiap peserta harus mematuhi prosedur yang telah ditetapkan sesuai aturan.

BACA JUGA:Allahu Akbar..!! Ternyata ada Amalan Yang Mampu Menghapus Dosa Meskipun Berbuat Dosa Hingga 100 Tahun

BACA JUGA:Marc Marquez Kembali! Juara di Aragon Setelah 1000 Hari Puasa

"Kami sampaikan ke masyarakat Kabupaten Seluma, jangan tergiur dengan oknum yang menwarkan kunci jawaban ataupun menjanjikan kelulusan itu tidaklah benar. Karena sistem perekrutan CPNS semua sudah transparan, kalau nilai passing grade mereka masuk, maka otomatis lulus. Jadi hanya kemampuan diri masing masing la yang dapat menolong, " ujar Sekda Seluma Hadianto

Sumber: