Hilang Kendali Hingga Terjatuh, Pengendara Scoopy Meninggal Dunia Dihantam Pick UP

Hilang Kendali Hingga Terjatuh, Pengendara Scoopy Meninggal Dunia Dihantam Pick UP

Lokasi kecelakaan--

 

SUKARAJA, Radarseluma.Disway.Id,  - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Seperti Lakalantas maut yang terjadi pada Sabtu (31/8) malam, sekitar Pukul 19.30 wib. Di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya berada di ruas jalan lintas Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Update Harga Kopi, TBS dan Karet Di Seluma Terbaru!

BACA JUGA:Pesan Aplikasi Di WhatsApp Berkedok Aplikasi Masih Terjadi

 

Dalam Lakalantas maut tersebut, mengakibatkan pengendara sepeda motor jenis Honda Scoopy warna hitam NoPol BD 2381 PZ yang diketahui dikendarai oleh Revan Dika Angara (28) warga Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja meninggal dunia. Lantaran mengalami luka robek di bagian kepala belakang. Akibat lakalantas yang dialaminya.

 

"Iya, untuk pengendara sepeda motor meninggal dunia pasca instiden lakalantas yang terjadi," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Gema Pipi Arizon, SSos didampingi Kanit Laka, Bripka Robet Iswahyudi, SM saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 


Motor korban yang alami kecelakaan--

Diterangkannya, kronologis kejadian lakalantas telah terjadi pada Sabtu (31/8) malam, sekira Pukul 19.30 Wib. Yakni antara Kendaraan Roda Empat (R4) jenis Pick UP Dfsk warna hitam NoPol BD 9865 PC yang di kemudikan oleh Kurniawan Eko Saputra (26) warga Desa Talang Alai, Kecamatan Air Periukan. Dengan sepeda motor jenis Honda Scoopy BD 2381 PZ warna hitam yang di kendarai oleh Revan Dika Angara yang saat itu berboncengan dengan Tendi Yulianto (30) warga Kelurahan Sukaraja.

 

Adapun kronologis kejadian bermula pada saat sebelum kejadian. Sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Revan melaju dari arah Kota Tais menuju ke arah Kota Bengkulu. Saat dalam perjalanan, tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ruas jalan lintas Kelurahan Sukaraja. Kondisi cuaca hujan. Hal tersebut sontak membuat kondisi akses jalan menjadi licin.

Sumber: