Alklamasi, Edwien Alfha Terpilih Ketua Perbakin BS

Alklamasi, Edwien Alfha Terpilih Ketua Perbakin BS

Perbakin BS terbentuk--

 

BACA JUGA:Simak Kredit Honda Brio Dapatkan Diskon Hingga 15 Persen Khusus Pembeli Terbaru!

BACA JUGA:Luar Biasa! Cristiano Ronaldo Sejak Usia 18 Tahun Karirnya Mulai Debutnya Kaca Internasional Timnas Portugal

"Perbakin akan fokus mencari dan mempersiapkan atlet penembak yang ada di Bengkulu Selatan untuk dapat bersaing dan berprestasi, baik daerah, nasional hingga internasional,"pungkas Yurza.

 

Yurza juga menambahkan  akan menjalin kerja sama dengan Polres dan Kodim 0408 dalam perizinan latihan menembak. Sebab dalam latihan menembak menggunakan senjata api bagi masyarakat sipil harus diketahui dan mengikuti proses perizinan yang telah ditentukan oleh Polres dan Kodim 0408.

 

"Latihan menambak menggunakan senjata api dan tentunya Perbakin akan meminta izin Polres dan Kodim 0408, karena penggunaan senjata api dan latihan menembaknya tidak bisa sembarangan,"tutur Yurza.

 

Sementara itu, Ketua Perbakin BS, Edwien Alfha mengucapkan terima kasih pada semua club menembak yang ada di BS yang telah mempercayai dirinya menjadi Ketua Perbakin BS, dan tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Perbakin BS.

 

"Saya siap menjadi mengemban amanah sebagai Ketua Perbakin Bengkulu. Tentunya kita tidak hanya fokus pada menembak dan berburu semata, dan akan fokus pada bidang prestasi,"demikian Edwin.(yes)

 

Sumber: