Operasi Isreal di Gaza Tengah-Selatan Selesai, Sudah 250 Militan Palestina Terbunuh

Operasi Isreal di Gaza Tengah-Selatan Selesai, Sudah 250 Militan Palestina Terbunuh

Serangan Israel di Gaza--

 

 

Gaza, Radarseluma.Disway.Id,  - Kabar terbaru dari Israel. disebutkan bahwa  Israel telah menyelesaikan mengakhiri operasi militer selama sebulan terakhir di wilayah Jalur Gaza bagian tengah dan selatan. 

Dalam operasi ini, militer Israel mengklaim telah menewaskan lebih dari 250 militan Palestina dalam pertempuran di wilayah-wilayah tersebut.

Laporan warga Gaza menyebut pasukan Israel meninggalkan kehancuran dan mayat-mayat yang membusuk setelah menuntaskan operasi di area Khan Younis, yang ada di selatan Gaza, dan Deir al-Balah, yang ada di area tengah Gaza.

 

BACA JUGA:September, Beasisawa Bill Gates untuk S2 di Inggris Dibuka, Simak Syarat

BACA JUGA:Paus Fransiskus Kunjungan ke Indonesia, Isunya Hanya Fokus Perdamaian dan Toleransi

"Pasukan Divisi ke-98 telah menyelesaikan operasi divisi mereka di area Khan Younis dan Deir al-Balah, setelah sekitar satu bulan melancarkan aktivitas operasional di atas dan bawah tanah secara bersamaan," sebut militer Israel dalam pernyataannya, seperti dilansir AFP, Sabtu (31/8/2024).

 

Pengumuman itu disampaikan oleh militer Tel Aviv pada Jumat (30/8) waktu setempat.

 

"Sebagai bagian dari operasi tersebut, tentara telah memusnahkan lebih dari 250 teroris dan menghancurkan puluhan infrastruktur teroris," klaim militer Israel.

 

Sumber: