Antisipasi Kekeringan, Pemkab Seluma Standby Kan Mobil Damkar! Warga Butuh Air Dilayani

Antisipasi Kekeringan, Pemkab Seluma Standby Kan Mobil Damkar! Warga Butuh Air Dilayani

Petugas Damkar Seluma stan by layani kebutuhan air--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Mengantisipasi kekeringan di musim kemarau yang terjadi pada saat ini. Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma memastikan bahwa mobil pemadam kebakaran (Damkar) miliki Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) dan Damkar Kabupaten Seluma.

Selalu standby untuk menyiapkan air bersih, bagi warga Kabupaten Seluma yang membutuhkan. Hal ini mengingat kebutuhan air bersih yang semakin menipis pasca dilanda musim kemarau panjang.

 

BACA JUGA:BNN Salah Satu Instansi Sepi Peminat Tes CPNS, Klik Disini Untuk Daftar

BACA JUGA:Terkait ABPD Perubahan, Pemkab Koordinasi Kemendagri

 

Seperti yang disampaikan oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, H Hadianto, SE MSi mengatakan, untuk warga Kabupaten Seluma yang memerlukan air untuk keperluan Mandi Cuci Kukus (MCK). Dipersilahkan untuk menghubungi pihak Damkar Kabupaten Seluma yang beralamat di Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur.

 


Sekda Seluma--

"Untuk menanggapi musim kemarau pada saat ini. Tentu keperluan air bersih untuk MCK sangat diperlukan. Pemkab Seluma sudah menyiapkan mobil damkar untuk standby jika diperlukan oleh masyarakat," sampainya.

 

Sementara itu, dikatakan Plt Kepala Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Seluma, Yuyun Afrianto mengatakan, jika Satpol-PP dan Damkar telah menyiapkan setidaknya empat unit mobil damkar yang selalu siaga untuk membantu masyarakat.

 

Sumber: