Diduga Terlibat Asusila, Oknum Petinggi Desa di Seluma Dilaporkan

 Diduga Terlibat Asusila, Oknum Petinggi Desa di Seluma Dilaporkan

Salah satu warga yang mantan Kades lapor ke inspektorat dan bupati--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Jumat (30/8) siang, sejumlah warga Desa Air Teras, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu mendatangi kantor Bupati Seluma hingga kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD). Kantor Inspektorat Kabupaten Seluma juga disambangi.

 

BACA JUGA:BNN Salah Satu Instansi Sepi Peminat Tes CPNS, Klik Disini Untuk Daftar

BACA JUGA:Terkait ABPD Perubahan, Pemkab Koordinasi Kemendagri

 

Kedatangan warga tersebut diketahui, untuk melaporkan dugaan asusila yang dilakukan oknum petinggi desa mereka berinisialkan HJ ke Bupati dan Inspektorat Kabupaten Seluma.

 

Seperti yang disampaikan  Sofyan (60) yang diketahui merupakan mantan Kepala Desa Air Teras mengatakan, jika kedatangan mereka ke kantor Bupati Seluma, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD). Serta Inspektorat Kabupaten Seluma, lantaran desakan warga. Untuk menuntut petinggi desa mereka segera diberhentikan.

 

Dengan membawa sejumlah bukti. Mereka melaporkan ulah HJ yang diduga melakukan perbuatan asusila. Bahkan perbuatan HJ mereka dinilai sudah tidak dapat menjadi panutan suri tauladan bagi masyarakat. Hal ini lantaran, HJ tersebut sudah melanggar norma adat dan agama. Usai digerebek oleh massa ketika kedapatan berkurung di dalam kamar rumah seorang janda beranak 2 yang merupakan warga satu desa dengan HJ. Aksi penggerebekan tersebut telah terjadi pada Kamis (22/8) yang lalu, sekitar Pukul 22.00 wib.

 

BACA JUGA:Pastikan Sehat, Dua Paslon Cakada Seluma Jalani Pemeriksaan Jasmani dan Rohani

Sumber: