Apresiasi Konsumen Setia di Surabaya, FIFGROUP Hajatan

  Apresiasi Konsumen Setia di Surabaya, FIFGROUP Hajatan

Potret persiapan touring komunitas dalam memeriahkan pembukaan Hajatan FIFGROUP Spesial Road to Hari Pelanggan di Kantor Cabang FIFGROUP Rungkut, Surabaya, Jawa Timur pada Selasa, 28 Agustus 2024.--

Pamela juga menjelaskan hak dan kewajiban konsumen dalam transaksi pembiayaan, khususnya dalam pembiayaan. Konsumen berhak menerima informasi yang jelas dan transparan tentang produk atau layanan yang mereka gunakan, serta berhak atas perlindungan data mereka. Di sisi lain, konsumen memiliki kewajiban untuk memenuhi syarat yang telah disepakati, seperti membayar angsuran tepat waktu. Memahami hak dan kewajiban ini sangat penting untuk mencegah masalah di kemudian hari, seperti penagihan yang tidak diinginkan atau bahkan penarikan unit kendaraan.

 

 

Program Khusus Hajatan FIFGROUP

Mengusung tagline “Satu Solusi Pembiayaan Untuk Semua Kebutuhan Masyarakat”, pada acara Hajatan FIFGROUP Spesial Road to Hari Pelanggan tersebut 5 layanan brand services FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA hadir dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui program serta promo spesial yang dapat diakses hingga satu minggu ke depan. 

 

FIFASTRA menawarkan pembiayaan motor Honda dengan extra hemat hingga Rp3,8 juta. Untuk kebutuhan elektronik dan perabot rumah tangga, SPEKTRA memberikan hadiah langsung dan cukup bayar Rp50 ribu. Bagi pengunjung yang membutuhkan dana tunai, DANASTRA menawarkan potongan angsuran hingga Rp300 ribu, cashback AstraPay Rp150 ribu, serta hadiah langsung. Sementara itu, FINATRA memberikan potongan angsuran hingga Rp6 juta untuk pembiayaan modal usaha UMKM. AMITRA, brand service syariah FIFGROUP, menawarkan potongan angsuran hingga Rp1,5 juta untuk pembiayaan Umrah dan potongan biaya admin Rp500 ribu untuk pembiayaan Haji.

 

Hajatan FIFGROUP Spesial Road to Hari Pelanggan di Surabaya ini sukses memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para konsumen dan memperkuat hubungan FIFGROUP dengan masyarakat setempat.

 

Sumber: