Pajero Sport Dakar Ultimate (4x4) AT, Mesin 2,8 cc Kombinasi Fitur Sistem Canggih Bergerak Secara Otomatis

Pajero Sport Dakar Ultimate (4x4) AT, Mesin 2,8 cc Kombinasi Fitur Sistem Canggih Bergerak Secara Otomatis

Pajero Sport Dakar Ultimate (4x4) AT, Mesin 2,8 cc Kombinasi Fitur Sistem Canggih Bergerak Secara Otomatis--

Ditenagai oleh mesin 2.8 cc turbocharged, kendaraan ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa, baik di jalan raya maupun medan off-road yang menantang. 

Ftur unggulan dari Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 AT yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi para pecinta petualangan.

 

 

#Interior dan Hiburan,Pajero Sport Dakar,Automatic Climate Control,Mesin dan Performa,mesin diesel turbocharged,Transmisi otomatis 8-speed

BACA JUGA:Berperspektif korban, LPSK Apresiasi Keputusan KY Sanksi 3 Hakim Pembebas Ronald Tannur

Pajero Sport Dakar Ultimate dilengkapi dengan mesin diesel turbocharged 2.8 liter yang mampu menghasilkan tenaga besar dan torsi tinggi, memastikan kemampuan off-road yang tangguh dan responsif di berbagai kondisi jalan.

Transmisi otomatis 8-speed yang disematkan juga membantu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, sekaligus memberikan perpindahan gigi yang halus dan nyaman.

 

Super Select 4WD-II adalah salah satu fitur andalan pada Pajero Sport Dakar Ultimate. 

Sistem ini memungkinkan pengemudi untuk memilih mode penggerak yang sesuai dengan kondisi jalan, mulai dari

4LLc (4WD Low Range dengan pusat  untuk medan ekstrem. 

Kemampuan ini memastikan performa maksimal dalam berbagai situasi Menjadi prioritas utama pada Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 AT, dengan berbagai fitur canggih yang bekerja otomatis untuk melindungi penumpang. Di antaranya adalah:

 

Sistem ini mendeteksi potensi tabrakan di depan dan secara otomatis mengerem untuk mengurangi dampak atau menghindari kecelakaan.

Sumber: mitsubishi pajero sport