Diiringi Ribuan Pendukung, Pasangan Teddy Rahman SE, MM dan Drs.H Gustianto Daftar Ke KPU Seluma

Diiringi Ribuan Pendukung, Pasangan Teddy Rahman SE, MM dan Drs.H Gustianto Daftar Ke KPU Seluma

Teddy Rahman SE, MM dan Drs. H. Gustianto daftar ke KPU--

 

 

TAIS - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Teddy Rahman dan Drs.H Gustianto Resmi daptarkan diri Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma. 

 

Pendaftaran bakal calon tersebut di iringi pendukug dan simpatisan Partai pengusung yakni Perindo, PDI-P, Demokrat, PAN , Nasdem dengan titik awal iring-iringan yakni lapangan sepak bola kelurahan lubuk Kebur menuju sekretariat KPU Seluma

 

Teddy Rahman bakal calon Bupati Seluma priode 2024-2029 mengatakan, bahwa saat ini dirinya dan Gustianto telah melengkapi sejumlah persyaratan pendaftaran dan sudah dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA: Dapat Tugas Lain, Riza Patria Mundur dari Pilwakot Tangsel

BACA JUGA:Anda Suka Mengunakan Alucar Exp Lane? Berikut Item Terbaik Untuk Alucar Exp Lane

"Semua persyaratan pendaftaran B1 KWK dari partai pengusung alhamdulillah sudah diterima dengan baik, persyaratan-persyartan administrasi terkait dengan pendaftaran sudah di infut dan sudah dinyatakan lengkap, " Sampainya, Rabu (28/8).

 

Bukan hanya itu, Drs, H. Gustianto juga turut menyampaikan, bahwa keinginan kuat dirinya bersama Teddy Rahman dalam mencalonkan diri untuk menghilangkan citra bahwa sampai saat ini Kabupaten Seluma merupakan Kabupaten termiskin di provinsi Bengkulu. 

 

"Kita akan menghilangkan image bahwa Kabupaten Seluma merupakan Kabupaten termiskin di provinsi Bengkulu, dan pada intinya kita akan menjadikan masyarakat Kabupaten Seluma menjadi masyarakat yang sejahtera, " Jelasnya. 

Sumber: