Sering Bikin Momen yang Bagus!Inilah 5 Tank yang Mudah Buat Momen

Sering Bikin Momen yang Bagus!Inilah 5 Tank yang Mudah Buat Momen

Hero Tank yang Bisa Buat Momen--

 

radarseluma.disway.id - Hero Tank merupakan fondasi yang kokoh dalam sebuah tim Mobile Legends, di mana mereka berperan sebagai pelindung, inisiator, dan penarik perhatian musuh.

Dengan durabilitas tinggi dan kemampuan crowd control yang kuat, tank heroes mampu mengubah arah pertempuran dan memastikan kemenangan tim.

Dimana hero tank ini bikin membuat momen yang sangat bagus untuk tim salah satunya ialah ketika ultimatenya, yang di mana ulti dari hero tank ini bisa membuat hero musuh tidak bisa bergerak dan akan membuat rekan setim dengan mudajh ikut war.

Mari kita bahas lebih dalam mengenai peran, pemilihan, dan strategi bermain tank heroes.

 

Peran Vital Hero Tank 

 

Inisiator: Tank heroes seringkali menjadi ujung tombak dalam memulai team fight. Dengan kemampuan menarik musuh atau men-stun, mereka membuka peluang bagi rekan satu tim untuk memberikan damage besar.

BACA JUGA:6 Hero di Mobile Legends yang Memiliki Darah Tebal! Sangat Cocok Untuk Rusuh

BACA JUGA:5 Hero yang Cocok Untuk 1 Vs 1 Melawan Hylos! Cocok Sekali Bagi Anda yang Suka By One

Pelindung: Tank heroes bertindak sebagai tameng bagi core hero seperti marksman dan mage. Mereka menyerap damage dan melindungi rekan satu tim dari serangan musuh.

 

Disruptor: Kemampuan crowd control yang dimiliki tank heroes sangat efektif untuk mengganggu formasi musuh dan membuat mereka kesulitan bergerak bebas.

Sumber: