Kejurda Atletik, Lebong Kokoh di Puncak! Seluma Dulang 1 Emas dan 1 Perunggu

  Kejurda Atletik, Lebong Kokoh di Puncak! Seluma Dulang  1 Emas dan 1 Perunggu

MEDALI: Ketua Pengprov PASI Bengkulu Gunadi Yunir foto bersama atlet peraih medali pada Kejurda Atletik yang berlangsung di Stadion Semarak Bengkulu, Selasa (27/8/24).(foto/tarmandi)--

Mencari Bibit Atlet Potensial

 

Kejurda Atletik yang dilombakan di Stadion Sawah Lebar Bengkulu yang dipentas 26-28 Agustus 2024 itu, diramaikan 153 atlet yang tampil di 15 nomor lomba. Sejumlah nomor lomba itu, hingga hari kedua Selasa (27/8), telah tujuh nomor lomba yang diselesaikan. Dan dilanjutkan hari terakhir (hari ini, Rabu).

 

BACA JUGA:Terbitkan NIB, Pasar dan Objek Wisata Didatangi DPMTSP Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Paus Fransiskus Datang ke Jakarta, Para Pekerja Work From Home 5 September

Ketum Pengprov PASI Provinsi Bengkulu, Gunadi Yunir ditemui di sela perlombaan, mengatakan Kejurda Atletik sudah menjadi agenda tahunan Pengprov PASI Bengkulu. Untuk tahun 2024, pelaksanaan dibentang akhir Agustus ini.

 

"Kejurda ini wajib dan penting, karena dari event ini bisa kita cari bibit-bibit atlet yang potensial untuk daerah. Juga endingnya-- para atlet yang jawara bakal dibina secara  untuk menghadapi event-event regional dan nasional," jelas eks anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini.

 

Tentunya, kata dia, untuk mengikutkan para atlet terbaik binaan Pengprov PASI ini tetap berpedoman dengan prestasinya atau limit nasional. Karena itu para atlet yang jawara di event ini akan dibina kontinyu untuk bisa diturunkan ke berbagai event nasional.(**)

 

Hasil Lengkap Perlombaan:

 

Lempar Lembing Putra U-18:

Sumber: