FIFGROUP Raih Penghargaan, Indonesia Best Workplace for Women 2024

FIFGROUP Raih Penghargaan, Indonesia Best Workplace for Women 2024

FIFGROUP Raih Penghargaan, Indonesia Best Workplace for Women 2024--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, -  PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, dianugerahi penghargaan sebagai Indonesia Best Workplace for Women 2024 in Encouraging Employee Welfare and Equality oleh Herstory.id pada Jumat, 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Sekedar Mengingatkan, Berikut Dokumen Yang Harus Dilengkapi Bagi Yang Ingin Tes CPNS 2024

BACA JUGA:Honda Brio Mobil Terlaris Desain Lebih Istomewa, Harga yang Terjangkau Cicilan Ringan DP Rendah

 

Gelaran yang berlangsung di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat itu menjadi ajang apresiasi kepada perusahaan terbaik di setiap sektor industri yang mengakui dan mendukung perlindungan dan pemenuhan hak bagi pekerja perempuan. Hal ini  merupakan wujud dari menjunjung nilai-nilai kesetaraan gender, kesejahteraan dan hak asasi manusia sehingga tercipta lingkungan kerja yang aman, sehat, adil dan inklusif.

 

Dalam gelaran tersebut, FIFGROUP mendapat predikat sebagai Indonesia Best Workplace for Women 2024 in Encouraging Employee Welfare and Equality Category Multifinance.

Human Capital Division Head FIFGROUP, Arlien Virginia Jonathan, mewakili perusahaan menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Herstory.co.id, Muhamad Ihsan Deputi Perlindungan Hak Perempuan Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Indonesia, Ratna Susianawati. 

 

BACA JUGA:MoneyHero Group Akan Mengakuisisi MoneySmart,

BACA JUGA:Pendaftar CPNS 2024, Diminta BKN Harus Teliti Saat Isi Pendaftaran Tes CPNS

Arlien menyampaikan rasa bahagia dan syukurnya atas apresiasi yang diperoleh oleh FIFGROUP. “Menjadi seorang perempuan di tengah dunia kerja yang kompleks dan sarat dengan kemajuan teknologi yang cepat, merupakan peran yang cukup menantang. FIFGROUP, dengan komposisi karyawan perempuan sebesar 19,7% dari total seluruh karyawan di Indonesia, menaruh perhatian yang cukup besar akan keberadaan dan peran dari karyawan perempuan,” kata Arlien.

 

Sumber: