SK Dewan Terpilih di Seluma Rampung, Pelantikan Segera Digelar

SK Dewan Terpilih di Seluma Rampung, Pelantikan Segera Digelar

Sekwan Sleuma Dedy Ramdhani--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id - Sebanyak 30 orang anggota DPRD Seluma periode 2024-2029 dipastikan akan dilantik pada Selasa (27/8) pekan depan. Hal ini setelah SK 30 calon anggota DPRD Seluma tersebut selesai diproses. Serta sudah ditanda tangani oleh Gubernur Bengkulu. Serta saat ini sudah disampaikan kembali ke Pemkab Seluma.

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Mobil Paling Populer dan Terlaris di Pasaran Memikat Para Penggemar

BACA JUGA:Mitsubishi Motors resmi Menghadirkan Pajero Sport facelift 2024 di Tanah Air Mobil Generasi Kedua SUV Tangguh

Hal ini disampaikan oleh Kabag Administrasi Pemerintahan Daerah Pemkab Seluma, Suprapto kemarin. "Untuk SK pelantikan calon anggota DPRD Seluma saat ini sudah selesai. Serta sudah diserahkan kembali ke Pemkab Seluma. Kemudian tembusannya juga sudah kami sampaikan ke Sekretariat DPRD Seluma," tegas Suprapto siang kemarin. 

 

Sementara itu Sekretaris DPRD Kabupaten Seluma, Deddy Ramdhani mengatakan bahwa untuk pelantikan 30 anggota DPRD Seluma akan dilaksanakan pada Selasa (26/8). Saat ini DPRD Seluma sudah mempersiapkan pelantikannya.

 

"Untuk pelantikannya sesuai jadwal yang sudah ditetapkan akan dilaksanakan pada Selasa (27/8). Saat ini semua calon anggota DPRD Seluma terpilih sudah kami sampaikan undangannya," tegas Deddy Ramdhani.

 

Sementara itu seperti disampaikan sebelumnya bahwa untuk menyesuaikan kapasitas gedung paripurna. Maka setiap satu anggota DPRD Seluma dibatasi hanya boleh membawa maksimal 10 orang anggota keluarga.

BACA JUGA:Seluma Peringkat I Kecepatan Pembayaran Iuran Wajib BPJS

BACA JUGA:Mobil Avanza, Mobil Paling Populer di Indonesia Paling Terlaris di Kalangan Masyarakat Menengah Kebawa

Sumber: