Pembangunan Sumur Bor CSR BRI Tunggu Anggaran Dari BRI Pusat

Pembangunan Sumur Bor CSR BRI Tunggu Anggaran Dari BRI Pusat

Kodim 0425 dan BRI Unit Tais Cek Lokasi Pembangunan Sumur Bor--

 

 

TAIS - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Tais akan memberikan CSR bantuan pembangunan untuk kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Seluma. Tahun ini akan dibangun 2 titik dari CSR BRI, namun saat ini proposal pengajuan masih dikantor pusat. Nantinya pembangunan untuk kebutuhan air bersih ini bekerjasama dengan kodim 0425 Seluma.

 

Dikatakan Amrul kepala Unit BRI Tais bahwa CSR untuk tahun ini Insyaallah akan direalisasikan, saat ini masih menunggu informasi dari pusat.

 

" Kalau tahun ini yang sudah proses di kantor pusat untuk CSR air, tapi masih menunggu dana turun. Insyaallah proposal yang diajukan bisa direalisasikan tahun ini" jelas Amrul, Kamis (22/8).

BACA JUGA:Setelah Dikabarkan Selingkuh, Istri Pratama Arhan Buka Suara, Ini Penjelasannya!

BACA JUGA:Akan Ada Demo Buruh dan Mahasiswa ke DPR, Kawal Putusan MK Soal Pilkada

Pembangunan tersebut akan direalisasikan di Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat tepatnya di dusun I. Karena sebelumnya pihak BRI unit Tais bersama Kodim 0425 Seluma sudah mengecek dan survey lokasi.

 

Dilanjutkannya, untuk tahun 2023 lalu BRI unit Tais juga memberikan CSR juga bekerja sama dengan kodim 0425 Seluma, bantuan bedah rumah di Kelurahan Talang Dantuk.

 

" Tahun 2023, ada bedah rumah di Kelurahan Talang Dantuk, juga bekerjasama dengan Kodim 0425 Seluma. Kita harapkan BRI Unit Tais terus bersinergi terus untuk membantu masyarakat Kabupaten Seluma" lanjutnya. (ndo)

Sumber: