Inilah 5 Hero Untuk Counther Roger yang Meta Saat Ini!

Inilah 5 Hero Untuk Counther Roger yang Meta Saat Ini!

Hero Counther Roger--

 

Berikut adalah beberapa hero yang dapat secara efektif mengcounter Roger:

 

Gatotkaca: Kemampuan crowd control dari tank hero ini dapat mengganggu gerakan Roger dan membuatnya menjadi target yang lebih mudah bagi rekan-rekan tim. "Earth Splitter" dan "Iron Fist"-nya dapat memperlambat Roger dan memberikan damage yang signifikan.

 

Aurora: Kemampuan berbasis es dari Aurora dapat membekukan Roger, membuatnya menjadi sasaran empuk untuk serangan. "Cold Touch" dan "Winter's Wrath"-nya dapat secara efektif mengimobilisasi Roger dan memberikan damage besar.

 

Karina: Mobilitas tinggi dan damage besar dari assassin ini dapat dengan cepat mengeliminasi Roger. "Shadow Step" dan "Dance of Blades"-nya memungkinkan dia menutup jarak dan memberikan damage yang signifikan.

BACA JUGA:Sebuah Permata Tersembunyi dalam Langganan Anda: Inilah Game Netflik Paling Populer di Agustus 2024

BACA JUGA:5 Game Rekomendasi Dengan Tema Kabur Penjara Terbaik

Miya: Serangan jarak jauh dan kemampuan crowd control dari Miya membuatnya menjadi counter yang cocok untuk Roger. "Arrow Rain" dan "Crossbow Mastery"-nya dapat mengganggu Roger dari jarak jauh dan menghambat kemampuannya untuk menyerang.

 

Fanny: Mobilitas luar biasa dan damage besar dari Fanny dapat menjadi mimpi buruk bagi Roger. Kemampuannya untuk berayun melalui dinding dan menutup jarak dengan cepat memungkinkannya untuk mengalahkan Roger dan memberikan serangan kritis.

 

Strategi Counter

Sumber: