Lebih dari 3500 Peserta Berkumpul di Forum Kepemimpinan Hiburan Digital 2024 (DELF 2024)

Lebih dari 3500 Peserta Berkumpul di Forum Kepemimpinan Hiburan Digital 2024 (DELF 2024)

Lebih dari 3500 Peserta Berkumpul di Forum Kepemimpinan Hiburan Digital 2024 (DELF 2024)--

BACA JUGA: DPRD Seluma Sampaikan Pandangan Umum, Terhadap APBD Seluma Perubahan 2024

Dr Rocky Cheng, CEO Cyberport , mengatakan, "Sebagai perusahaan teknologi digital andalan Hong Kong, Cyberport berkomitmen untuk menyuntikkan dorongan baru ke dalam pengembangan ekonomi digital dan kota pintar melalui inovasi dan teknologi.

Cyberport telah berhasil menyelenggarakan 17 edisi Forum Kepemimpinan Hiburan Digital internasional, yang ditujukan untuk mendorong pengembangan inovatif industri hiburan digital dan kehidupan cerdas. Forum tahun ini terus mempertemukan para pemimpin industri untuk membahas cara melepaskan potensi Web 3.0 dan peluang besar yang dibawa oleh AI, memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup individu. Kami senang melihat dukungan dari industri dan komunitas, yang telah datang untuk mengeksplorasi banyak aplikasi dan menikmati kombinasi teknologi inovatif dengan hiburan digital."

 

Warren Cho, Pemimpin Vertikal Azure Gaming di Microsoft , menyatakan dalam pidato utamanya tentang dampak mendalam AI pada industri game dan hiburan. "Bagaimana kita bisa bersaing jika Anda adalah pengembang game skala menengah atau indie? Ini sangat sulit. Namun berkat AI, kini pengembangan game telah menjadi demokratis. Sekarang Anda bisa mendapatkan seperangkat alat dan dukungan yang sama dengan yang dimiliki studio besar."

 

BACA JUGA:Sebuah Permata Tersembunyi dalam Langganan Anda: Inilah Game Netflik Paling Populer di Agustus 2024

BACA JUGA:Masih Banyak Masyarakat Yang Tidak Paham Layanan Fidusia

Selama forum di jalur paralel, Dr Peter Ng, Asisten Profesor di Departemen Ilmu Komputasi dan Rehabilitasi di Universitas Politeknik Hong Kong, mengatakan, "Pengembangan bakat adalah kunci kemajuan teknologi. Dalam DELF 2024, kami berkesempatan untuk terlibat dengan bakat-bakat teknologi dan demonstrasi teknologi inovatif. PolyU telah diakui sebagai Universitas Terbaik untuk Blockchain di dunia. Pendekatan pengajaran kami menekankan pembelajaran praktis, memupuk pemikiran inovatif mahasiswa untuk membina lebih banyak bakat bagi industri teknologi Web3.0."

 

Berbagai peserta pameran dengan teknologi mutakhir telah berkumpul di DELF 2024 Experience Zone. Di antara mereka, Felix Shang, Direktur Asia-Pasifik di Unitree Robotics, mengatakan, "DELF memberi kami platform interaktif yang ideal, yang memungkinkan masyarakat memperoleh wawasan mendalam tentang potensi penerapan teknologi robotika AI di berbagai industri. Selain itu, DELF menawarkan peluang berharga bagi kami untuk berekspansi ke pasar internasional, yang selanjutnya meningkatkan pengaruh merek kami."

 

Selain itu, Edward Eremyan, CEO & Pendiri, TELEPORT Immersive Limited mengatakan, "Sebagai perusahaan rintisan di Cyberport, berpartisipasi dalam DELF memungkinkan kami untuk terlibat dengan banyak rekan industri, mengeksplorasi peluang bisnis di berbagai sektor. Selain itu, hal ini memungkinkan kami untuk secara langsung memamerkan hasil penggabungan AI dengan seni kepada publik, memberikan pengalaman inovatif dan memperdalam pemahaman masyarakat tentang potensi pengembangan AI.

 

DELF tahun ini melanjutkan kegiatan "Play-to-Earn" dari tahun-tahun sebelumnya, di mana masyarakat dapat menukarkan lebih dari 300 hadiah menarik dengan poin yang mereka peroleh setelah menyelesaikan tugas di 30 stan hiburan digital. Hadiah-hadiah ini termasuk laptop gaming, kamera, speaker, konsol game, tiket film, dan voucher makan dan rekreasi, yang memungkinkan peserta untuk belajar sambil bersenang-senang dan menjelajahi teknologi baru.

Sumber: