XPENG Meluncurkan XOS 5.2 OTA, Meningkatkan Pengalaman Pengguna Global

XPENG Meluncurkan XOS 5.2 OTA, Meningkatkan Pengalaman Pengguna Global

Mobil listrik xi peng--

 

Pengujian beta selama sebulan mendatangkan banyak pujian dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, yang berpuncak pada XOS 5.2 yang menangani 82% umpan balik terkait dari pelanggan Denmark dengan penyempurnaan berkelanjutan dalam rencana untuk rilis mendatang. XPENG terus maju, menetapkan paradigma baru untuk industri kendaraan listrik cerdas secara global, menandai era baru yang menarik bagi pemiliknya.

 

BACA JUGA:Honda Brio 2024: Hatchback 5-Seater yang Praktis dan Modern dengan Harga Terjangkau di Indonesia

BACA JUGA:Petani Sawit Mengeluh, Harga Mahal Penghasilan Menyusut. Ini Penyebabnya

"Di Denmark, kami sangat terlibat dengan pelanggan kami dan kami memiliki proses yang baik untuk mendengarkan mereka dan mempertimbangkan masukan mereka saat mengembangkan produk kami. Kami benar-benar yakin bahwa pertumbuhan masa depan kami akan terjadi dengan pelanggan kami sebagai rekan pencipta, dan dengan rilis ini kami telah membuktikannya sekali lagi," kata Joachim Vishart Hummel-Gryholm, Kepala Pemasaran XPENG Denmark.

 

XPENG adalah perusahaan kendaraan listrik pintar global yang didirikan pada tahun 2014 di Guangzhou, Tiongkok, yang mengembangkan solusi mobilitas yang bersih, intuitif, dan kreatif. Dengan fasilitas R&D yang terdepan di industri, XPENG menghadirkan kendaraan dengan keamanan yang unggul, efisiensi listrik, dan performa di jalan raya ke pasar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Rehab Bangunan Sekolah Dasar Berjalan, Ditargetkan Selesai November 2024

Perusahaan ini terus berupaya untuk memajukan teknologi intinya, termasuk pengemudian otonom, SEPA 2.0, dan sistem infotainment dalam kendaraan yang menawan. XPENG berkantor pusat di Guangzhou dan Amsterdam, dengan kantor tambahan di Beijing, Shanghai, dan Silicon Valley.

 

Sumber: