Jelajah Kota Bali 2024, Kota ke-2 Tujuan FIFGROUP

  Jelajah Kota Bali 2024, Kota ke-2 Tujuan FIFGROUP

FIFgroup jelajag bali di GWK--

 

 

Bali, Radarseluma.Disway.Id,  – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial meneruskan komitmennya dalam mendukung kebangkitan ekonomi kreatif masyarakat Indonesia dengan menggelar FIFGROUP Jelajah Kota (FJK) 2024.

 

BACA JUGA:B1- KWK Partai Nasdem Ke Teddy - Gustianto, Berlayar? Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Akhirnya Tes CPNS 2024 Resmi Dibuka, Download Jadwal Lengkap Disini!

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT FIFGROUP yang ke 35 tahun yang menjadi inisiasi perseroan dalam membangun channel activation program sales cabang melalui program penjualan. Tidak hanya menyuguhkan beragam promo menarik, acara ini juga menggelar kompetisi serta games berhadiah yang sangat menarik bagi para pengunjung.

 


Disambut tarian bali--

Tahun 2024, FIFGROUP menggelar program FIFGROUP Jelajah Kota (FJK) 2024 di dua kota besar Indonesia. Kota tujuan FJK pertama adalah Makassar di event F8 Makassar pada 24 - 28 Juli 2024. Dan untuk tujuan kedua FJK adalah Bali di dalam event Merdeka Festival, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 13 – 17 Agustus 2024. 

 

Marketing Direktur FIFGROUP, Daniel Hartono mengatakan, hadirnya booth FIFGROUP Jelajah Kota Bali 2024 adalah upaya perseroan dalam mendorong optimisme pertumbuhan perekonomian Indonesia melalui peningkatan daya beli masyarakat.

Kepala Wilayah FIFGROUP Area Bali, I Made Aria Kusuma, secara langsung hadir meresmikan pembukaan booth FIFGROUP Jelajah Kota Bali 2024 dengan didampingi oleh jajaran manajemen FIFGROUP Area Denpasar dan Kuta.

“Ini menjadi yang pertama bagi kami di Area Bali untuk menggelar event FJK Bali. Ini semua menjadi komitmen FIFGROUP untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bali dan sekitarnya, dengan terus mengembangkan layanan yang mudah diakses, terjangkau, aman, dan cepat, serta dapat memenuhi semua kebutuhan pembiayaan masyarakat,” tutur I Made Aria.

Sumber: