Gagal Nyalip, Cold Disel Hantam Pengendara Motor, MD Ditempat

 Gagal Nyalip,  Cold Disel Hantam Pengendara  Motor, MD Ditempat

Lokasi kecelakaan--

Melihat hal tersebut membuat pengemudi Truck Cold Diesel menjadi kaget dan berusaha mengurangi kecepatan.  Akan tetapi upaya tersebut sia-sia. Truck Cold Diesel tersebut masih terlibat tabrakan samping depan sebelah kanan. Hal tersebut membuat pengendara sepeda motor terpental ke agak tengah jalan. Sedangkan sepeda motor tersebut terpental ke pinggi jalan.

 

"Untuk kronologi diperkirakan, pengemudi kendaraan R6 ingin mendahului kendaraan yang berada di depannya. Pada saat itu, dari arah berlawanan juga ada sepeda motor ini yang mengakibatkan terjadilah Lakalantas," tegas Gema.

 

BACA JUGA:Fortuner GR Sport SUV Tangguh Desain Gagah dan Fitur Sistem Canggih Bergerak Secara Otomatis

BACA JUGA:Petualangan Tak Terduga: inilah 9 Game Roguelike Rekomendasi Terbaik untuk Android di Tahun 2024

Melihat kejadian tersebut, membuat warga yang berada di sekitar lokasi langsung berdatangan untuk itu  memberikan bantuan kepada korban yang saat itu mengalami luka-luka. Melihat pengendara sepeda motor mengalami luka-luka akibat benturan keras. Pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

 

Hanya saja, lantaran mengalami luka serius dibagian belakang dan depan. Serta luka dibagian leher mengakibatkan pengendara sepeda motor dapat diselamatkan, hingga meninggal dunia saat dalam perjalanan akan dibawa ke rumah sakit terdekat.

 

"Sempat dibawah ke rumah sakit, akan tetapi kemungkinan meninggal dunia saat dalam perjalanan. Lantaran luka serius yang dialaminya," ujarnya.

 

Mendapatkan laporan tersebut, anggota Unit Laka Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seluma langsung menuju ke lokasi TKP. Untuk melakukan olah TKP dan mengamankan Barang Bukti (BB).

 

"Untuk pengemudi Truck sudah diamankan di Polsek Sukaraja bersama BB," pungkasnya.(ctr)

Sumber: