Warga Bali Siap-siap, FIFGROUP Jelajah Kota 2024 Hadir di GWK!

  Warga Bali Siap-siap, FIFGROUP Jelajah Kota 2024 Hadir di GWK!

FIFgroup jelajah negeri di Bali--

                                                                                  

 

Bali, Radarseluma.Disway.Id, -  FIFGROUP, sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, kembali gelar rangkaian program FIFGROUP Jelajah Kota 2024, dan kali ini akan hadir di dalam event Merdeka Festival, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Booth FIFGROUP Jelajah Kota akan dibuka mulai dari 13 hingga 17 Agustus 2024, di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, dengan membawa 5 brand services-nya yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

BACA JUGA:Melalui Dana Desa, Wabup: Boleh Untuk Program Penurunan Stunting

BACA JUGA:Disperindagkop Ingatkan Pedagang Tidak Menaikkan Harga Bahan Pokok Secara Semena-mena!

 

Sebelumnya, FIFGROUP Jelajah Kota (FJK), sukses meramaikan F8 Makassar tanggal 24 - 28 Juli 2024 lalu. Program yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness FIFGROUP sebagai Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan tersebut berhasil menarik lebih dari 3.000 pengunjung booth, melalui beragam promo hingga lomba dan games berhadiah selama event berlangsung.

 

FIFGROUP Jelajah Kota (FJK) Bali 2024 merupakan rangkaian HUT FIFGROUP yang ke 35 tahun yang menjadi inisiasi perseroan dalam membangun channel activation program sales cabang melalui program penjualan. Tidak hanya menyuguhkan beragam promo menarik, acara ini juga menggelar kompetisi serta games berhadiah yang sangat menarik bagi para pengunjung.

 

Marketing Communication and Control Senior Analyst FIFGROUP, Johannes Paulus Prasetya mengatakan, “FIFGROUP terus berkomitmen untuk mendukung bisnis ekonomi kreatif. Sebelumnya, FIFGROUP juga menggelar event kuliner LOCALICIOUS yang digelar pada 23-26 Mei 2024 lalu di Jakarta, dengan mengundang puluhan tenant kuliner dari berbagai daerah, promo LOB, dan hiburan artis ternama Indonesia.”

BACA JUGA: Kinerja Penjualan Eceran Meningkat pada Juli 2024, Hasil Survei Bank Indonesia

BACA JUGA:SUV Penjelajah Terbaik New Fortuner GR Sport Inovatif dengan Desain Tough And Bold Lebih Terkesan Gagah

 

Sumber: