Bersama PDIP, Mantan Gubsu Edy, Siap Berjuang Lawan Kemungkaran

  Bersama PDIP, Mantan Gubsu Edy, Siap  Berjuang Lawan Kemungkaran

Edy Rahmayadi dan Djarot di Deli Serdang Sumut--

 

 

Medan, Radarseluma.Disway.Id,  - Setelah diusung PDIP untuk Pilgub Sumut 2024,  Edy Rahmayadi menegaskan, tidak akan berkhianat. Edy bahkan menyatakan bersama PDIP, dia akan berjuang melawan kemungkaran.

"Ini lah salah satu kegiatan ini adalah awal dari perjuangan, sesuai namanya PDI Perjuangan. Kita berjuang untuk melawan kemungkaran, untuk menegakkan demokrasi merupakan warisan bangsa karena bangsa Indonesia begitu heterogen," tegas Edy Rahmayadi di Lapangan Astaka, Deli Serdang, Sabtu (10/8/2024).

 

BACA JUGA:Kontrak Darurat Bukan Buat Menagih, Berikut Aturan Buat Debt Collector Pinjol 2024,Nasabah Wajib Tahu!

BACA JUGA:Kendaraan Disita Paksa Oleh Debt Collector Saat Dijalan, Laporkan Ke Polisi!

 

Edy menegaskan, dia dan PDIP memiliki satu visi misi untuk menjunjung demokrasi di Indonesia. Edy mengaku bukan hanya sekedar mengejar jabatan sehingga bertarung di Pilgub Sumut.

 

 

"Satu visi dan satu misi untuk menegakkan satu kebenaran, bangsa ini bukan milik dia, bangsa ini bukan milik kami, bangsa ini milik kita bersama, itu lah diciptakan demokrasi, demokrasi ini yang akan kita junjung, bukan jabatan yang mau kita kejar, tapi menegakkan suatu demokrasi di Indonesia, itu perlu perjuangan," sebutnya.

 

Saat ditanya soal apakah demokrasi di Indonesia buruk, Edy hanya menuturkan jika semua sudah tahu. Sehingga demokrasi perlu diluruskan kembali.

Sumber: