Lengkap dengan Spesifikasi Mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport Gagah dan Tangguh Menerjang Semua Medan

Lengkap dengan Spesifikasi Mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport Gagah dan Tangguh Menerjang Semua Medan

Spesifikasi Mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport Gagah dan Tangguh Menerjang Semua Medan--

 

 

BACA JUGA:Harga Honda Brio CukupTerjangkau Diminati Banyak Penggemar Mobil Sporty Harga Ekonomis

Pajero Sport 2024 menggunakan suspensi depan jenis Independent Double Wishbone dengan Coil Spring, serta suspensi belakang Multi-Link dengan Coil Spring. 

Sistem remnya terdiri dari rem depan dan belakang jenis disc ventilasi, yang memberikan daya cengkram yang kuat dan responsif. 

Fitur ini memastikan perjalanan yang stabil dan aman di berbagai kondisi jalan.

 

Pajero Sport 2024 menawarkan kenyamanan tinggi dengan sistem infotainment layar sentuh 8 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. 

Fitur kamera mundur dan parkir dilengkapi dengan sensor parkir depan dan belakang untuk memudahkan manuver di area sempit. 

Kursi dengan material kulit dan pengaturan elektrik untuk kursi pengemudi serta penumpang depan menambah kenyamanan dalam berkendara.

 

Pajero Sport 2024 dilengkapi dengan 7 airbags, termasuk airbag depan, samping, dan tirai untuk melindungi penumpang di berbagai sisi. 

Fitur keamanan tambahan seperti ABS, EBD, kontrol traksi dan stabilitas aktif, serta Hill Start Assist dan Hill Descent Control, memberikan perlindungan maksimal dan meningkatkan kontrol saat berkendara di medan yang menantang.

 

 

Sumber: pajero sport 2024