Dusit International Pengelola Hotel Mewah dan Hunian Mewah di Bangkok

Dusit International Pengelola Hotel Mewah dan Hunian Mewah di Bangkok

Duist Internasional kelola hotel di Bangkok--

Selain hotel, Dusit juga akan mengelola KingsQuare Residence yang mewah. Hunian ini akan dikelola oleh Dusit Hospitality Services, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dan dirancang untuk memanfaatkan pengalaman luas tim hotel Dusit guna menyediakan, di antara layanan lainnya, layanan fasilitas dan manajemen untuk pasar perumahan mewah di Bangkok dan sekitarnya.

 

BACA JUGA:Tanah Longsor dan Pohon Tumbang di Desa Air Tenam Bengkulu Selatan, Tutupi Badan Jalan

BACA JUGA:Terkait Pemberhentian Sementara Jadi Kades, Ibran Lapor Ke Polda

Merefleksikan komitmen King Square Development Company Limited untuk membangun 'Komunitas Kebaikan,' KingsQuare Residence telah dirancang untuk menawarkan tempat peristirahatan perkotaan yang indah bagi keluarga dan profesional yang sibuk. Menara setinggi 52 lantai ini menawarkan 222 hunian yang dirancang dengan cermat mulai dari unit satu kamar tidur yang luas (60-73 m2) hingga rumah tiga kamar tidur yang luas (169-296 m2). Bagi mereka yang mencari kemewahan tertinggi, properti ini juga menawarkan pilihan penthouse dan penthouse dupleks, mulai dari 324 m2.

 

Fasilitas umum meliputi kolam renang dan teras barbekyu, dapur bersama dan ruang makan pribadi, ruang bermain anak-anak dengan halaman rumput di sebelahnya, lapangan basket, dan ruang pertemuan pribadi. Layanan Dusit sesuai permintaan, termasuk tata graha, binatu, dan pramutamu 24 jam, akan semakin meningkatkan pengalaman tinggal di hunian ini.

 

Selain ciri khas Dusit berupa keramahan yang terinspirasi dari Thailand, para tamu dan penghuni Dusit Suites Kingsquare, Bangkok dan KingsQuare Residence juga akan mendapatkan keuntungan dari kemudahan akses ke pusat hiburan, tempat makan, perbelanjaan, dan bisnis di distrik Sathorn yang berdekatan. Jalan tol di dekatnya memastikan seluruh kota juga mudah dijangkau.

 

"Kami benar-benar merasa terhormat bermitra dengan King Square Development Co., Ltd. dan King Square Suites Co., Ltd. dalam mewujudkan visi 'Komunitas Kebaikan' yang menginspirasi," kata Ibu Suphajee Suthumpun, CEO Grup, Dusit International . "Dusit Suites Kingsquare, Bangkok, dan KingsQuare Residence akan menawarkan lebih dari sekadar ruang hunian mewah dan kamar tamu yang nyaman; keduanya akan menjadi surga kenyamanan, keanggunan, dan keterhubungan. Dengan menanamkan keramahtamahan khas Thailand ke dalam ruang-ruang ini, kami bertujuan untuk menciptakan komunitas yang dinamis tempat para penghuni dan tamu merasakan rasa memiliki dan kesejahteraan yang mendalam."

 

Tn. Jakkrit Santirattanakul, Direktur Pelaksana King Square Development Co., Ltd. , mengatakan, "Komitmen Dusit yang teguh terhadap layanan yang luar biasa melengkapi visi kami untuk menciptakan komunitas yang penuh kebaikan di mana anggota keluarga dapat memiliki lebih banyak waktu berkualitas. Dengan keahlian Dusit sebagai pemimpin, Dusit Suites Kingsquare, Bangkok, dan KingsQuare Residence siap untuk menetapkan standar baru untuk kemewahan, kenyamanan, dan kehidupan yang mudah. Kami berharap dapat memberikan nilai yang luar biasa kepada klien dan penghuni."

 

BACA JUGA:Terkait Pemberhentian Sementara Jadi Kades, Ibran Lapor Ke Polda

Sumber: