Pemda Seluma dan DPRD, Sepakati Rancangan KUA PPAS 2025

Pemda Seluma dan DPRD, Sepakati Rancangan KUA PPAS 2025

Pemda seluma dan DPRd Seluma sepakati KUA PPAS--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma, kemarin (7/8) menggelar rapat paripurna dengan agenda kesepakatan bersama dengan eksekutif terkait dengan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS). 

 

BACA JUGA:Tenaga Honorer Bisa Cek Nama Yang Sudah Terdata Di BKN

BACA JUGA:Harga Karet Di Petani Murah, Ternyata Segini Harga Di Pabrik

 

Dalam kesempatan ini Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Seluma melalui juru bicaranya Sudi Hermanto menyampaikan bahwa pihaknya telah  menyelesaikan tugasnya dalam membahas Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2025 yang diharapkan berguna bagi masyarakat Kabupaten Seluma selama dua hari.

 

Pembahasan Rancangan KUA PPAS Tahun Anggaran 2025 ini dilakukan oleh Banggar DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Seluma. 

 

"Sebelumnya Banggar bersama dengan TAPD sudah membahas KUA PPAS Selama dua hari," kata Sudi, kemarin. 

Pembahasan yang dilakukan oleh Banggar DPRD bersama TAPD telah diambil kesimpulan untuk selanjutnya menjadi kesepakatan bersama. 

Berdasarkan hasil pembahasan Banggar tersebutlah maka pada dasarnya DPRD Seluma menyepakati dan menyetujui terhadap rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2025 menjadi KUA-PPAS tahun anggaran 2025 yang selanjutnya akan menjadi pedoman bagi perangkat daerah dalam menyusun perubahan rencana kerja dan anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah tahun 2024.

 

Sumber: