Galang Dana, Keluarga Petani Kopi Yang Luka Bacok Nyaris Tertipu

Galang Dana, Keluarga Petani Kopi Yang Luka Bacok Nyaris Tertipu

Pelaku ngaku kelebihan transfer--

BACA JUGA:1 Lagi tersangka Pembacok Polisi di Puguk Seluma Utara Diburu

 

Dalam pesan tersebut, oknum tersebut mengatakan jika telah mentransfer donasi kepadanya sebesar Rp 950.000 ke rekeningnya. Hanya saja, oknum tersebut meminta kepada Elvan untuk mengembalikan setengah dari uang yang telah di transfer. Yakni sebesar Rp 450.000. Dengan alasan, jika oknum tersebut kelebihan pada saat mentransfer uang. Lantaran masih ada korban lainnya yang juga membutuhkan dan uang tersebut mau dibagi ke korban lainnya.

 

"Iya saya balas WA nya. Orang itu juga mengirimkan bukti Transfer nya. Tetapi tidak ada pemberitahuan jika ada uang masuk," ujarnya.

 

Lanjut ya, oknum tersebut kerap mengirimkan pesan WA kepadanya. Sehingga pada Selasa pagi dirinya pergi ke BRI Link dengan maksud ingin mengembalikan uang tersebut. Hanya saja muncul kecurigaan. Sehingga dilakukannya pengecekan uang yang masuk-masuk dari para Darmawan yang telah mendonasikan bantuan kepada keluarganya.

 

Hanya saja saat dicek. Tak ada uang masuk ke rekening nya dari oknum tersebut. Sehingga dirinya langsung menghubungi oknum tersebut. Hanya saja, oknum tersebut tak mengangkat telepon.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Baru Fiturnya Semakin Bertambah Mesin Bertenaga Ketimbang Model Terdahuku

 

"Untung saja saat di BRI Ling kami cek mas. Pas kami cek, tidak ada uang yang masuk mas. Nomor itu juga saya telfon gak di angkat-angkat mas sampai sekarang," pungkasnya.(ctr)

Sumber: