Rehab Bangunan Sekolah Dasar Di Seluma Dimulai, Sudah Titik Nol

Rehab Bangunan Sekolah Dasar Di Seluma Dimulai, Sudah Titik Nol

Antoni, Kabid SD Disdikbud Seluma--

 

 

radarseluma.com, PEMATANG AUR - Pembangunan sekolah mulai dari tingkat TK/PAUD, SD hingga SMP yang ada di Kabupaten Seluma, akan direhab Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma di tahun 2024 ini.

 

Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, Farzian S.Pd melalui Kasi SD Antoni menyampaikan untuk pembangunan rehab bangunan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Seluma sudah usai proses lelang dan juga sudah dilakukan titik nol.

 

Sebelumnya, pembangunan baru dipersiapkan berkas dan dokumen proyek fisik tahun 2024, untuk ditayangkan proses lelang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Seluma.

 

" Ada total 15 sekolah dasar (SD) yang akan dibangun ataupun direhab pada tahun ini, untuk total anggarannya sendiri Rp 11 Miliar khusus SD. Semuanya sudah lelang dan sudah dilakukan titik nol" sampai Anton.

 

BACA JUGA:Tenaga Honorer Kategori Ini, Dipersilahkan Mundur Jadi PPPK

BACA JUGA: Badan Kesbangpol BS Keliling, Imbau Warga Pasang Bendera

Ditambahkannya bahwa untuk pembangunan yang akan dilaksanakan sudah dilakukan titik nol, sudah mulai berjalan, ia mengharapkan agar bagi pihak yang mengerjakan bisa sesuai dengan RAB dan perencanaan tanpa melanggar aturan .

 

Sumber: