Tak Ada Mendali Emas Bulutangkis di Paris 2024, Gregoria Gagal ke Final

Tak Ada Mendali Emas  Bulutangkis di Paris 2024,  Gregoria Gagal ke Final

Tinggal Gregoria ke semifinal bulutangkis Olimpiade Paris 2024--

 

 

PARIS, Radarseluma.disway.id, - Fix, Olimpiade Paris 2024 menjadi mimpi buruk bulutangkis Indonesia. Tak ada satupun mendali emas yang dipersembahkan untukIndonesia. Terakhir, harapan Indonesia untuk Emas di tangan Gregoria Mariska Tunjung.

Sayangnya, Gregoria  gagal melaju ke final cabor bulutangkis Olimpiade 2024. Dia kalah dari An Se-young 21-11, 13-21, dan 16-21.

Saat bertanding di Porte de La Chapelle Arena, Paris, Prancis, Gregoria mampu membukukan empat poin beruntun di saat awal gim. Ketika masuk ke interval, Pemain Mutiara Cardinal Bandung itu bisa unggul jauh 11-6.

 

BACA JUGA:Ingin Bermain Game Dengan Puas? Yok Coba Deretan Game PC Ofline Terbaik di Bawah Ini!

BACA JUGA:Nostalgia Aksi! Inilah Deretan Game-Game Action Terbaik di PS2 Hingga Saat Ini!

 

Selepas mengelap keringat, Gregoria terus tampil prima. Satu pukulan keras mengarah ke badan An Se-young untuk membuahkan poin ke-13. Gregoria yang bermain sabar, bisa menambah poin lagi untuk unggul 14-7 karena pukulan An Se-young yang menyangkut net.

 

Gregoria merebut gim pertama dengan skor 21-11 dalam durasi 18 menit. Pukulan ke arah backhand An Se-young, dikembalikan menyangkut net.

 

Gim berdua berjalan, Gregoria mendapatkan poin lebih dulu. Tapi, An Se-young bisa menambah dua angka beruntun, kedudukan menjadi 1-2. Gregoria gagal menyamakan kedudukan pada saat kedudukan 2-3. Satu peluang emas untuk melakukan pukulan mematikan malah melebar.

Sumber: