Dinsos BS Koordinasi ke Provinsi, Program Pengentasan Kemiskinan

 Dinsos BS Koordinasi ke Provinsi, Program Pengentasan Kemiskinan

Dinsos BS jenguk warganya di Sentra Daharma Guna Bengkulu--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Kepala Dinas Sosial (Dinsos) BENGKULU SELATAN, Efredy Gunawan S.STP.M.Si menyebut, bahwa telah dilaksanakan giat Dinas Sosial membesuk keadaan salah satu disabilitas mental terlantar yaitu  Bokir di Sentra Dharma Guna Bengkulu dan melakukan koordinasi program pengentasan kemiskinan ke Bappeda Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Hong Kong Jalin Peluang Bisnis dengan Vietnam

BACA JUGA: Run With Happiness, Astra Gelar Astra Half Marathon 2024

"Dinas Sosial telah lakukan giat membesuk keadaan salah satu disabilitas mental terlantar di Sentra Dharma Guna Bengkulu dan melakukan koordinasi program pengentasan kemiskinan,"ungkap Effredi.

 

Dikatakan Effredi, perkembangan salah satu disabilitas mental terlantar yaitu  Bokir di Sentra Dharma Guna Bengkulu sudah membawakan hasil, dimana sudah bisa mandi sendiri bahkan menggunakan pakaian sendiri.

 

"Keadaan Bapak Bokir sudah mulai membaik. Tentu kita Dinsos terus berupaya agar Disabilitas di Bengkulu Selatan dapat tertangani.

Sementara melakukan koordinasi program pengentasan kemiskinan ke Bappeda Provinsi Bengkulu tidak jauh beda, yakni mohon dukungan anggaran dan lain-lain khususnya dalam entaskan kemiskinan,"ujar Effredi.

 

Diaui Efredy, tanpa kabolorasi tiak akan mencapai apa yang diharapkan maka dari itu Dinsos terus berupaya berinovasi baik melalui kementrian atau dinas-dinas

Sumber: