Kesbangpol Seluma Bagi Bagi Bendera, Bagi Warga Seluma

Kesbangpol Seluma Bagi Bagi Bendera, Bagi Warga Seluma

Kesbangpol bagi bagi bendera--

 

TALANG SALING, Radarseluma.Disway.Id - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79. Gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat, dilakukan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Seluma.

Dengan melibatkan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

BACA JUGA: Kisah Danau Kuranding Bengkulu Selatan, Dijaga Naga

BACA JUGA:Inilah 3 Jenis Game Terbukti yang Akan Membayar Anda! Yok Segera Coba!

"Hari ini kita membagikan bendera kepada masyarakat. Khususnya masyarakat Kabupaten Seluma di lokasi tugu Simpang Enam," sampai Kepala Kesbangpol Kabupaten Seluma, Dadang Kosasih, MT.

 

Pembagian bendera merah putih ini dilakukan. Untuk menyemarakkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun. Pembagian bendera merah putih kepada masyarakat Kabupaten Seluma dilakukan pada Jumat (2/8) pagi. Terutama para pengendara yang melintas di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya di ruas jalan Tugu Bujang Gadis Seluma yang berada di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota. 

 

Gerakan pembagian bendera merah putih ini dibagikan secara simbolis oleh Sekretaris Pemkab Seluma, H Hadianto, SE MSi kepada para pedagang dan para pengendara yang melintasi bundaran simpang 6 tugu Bujang Gadis Seluma.

 

"Bendera merah putih ini kita bagikan kepada masyarakat. Tujuan kegiatan ini tidak lain, untuk menyemarakkan peringatan harI kemerdekaan dan menumbuhkan semangat patriotisme dan cinta tanah air," terangnya.

 

Adapun dalam pembagian bendera merah putih ini. Setidaknya ada sekitar kurang lebih 1.500 lembar bendera merah putih disiapkan. Untuk dibagikan kepada masyarakat.

Sumber: