Cavli C11QM, Pembangkit Tenaga LTE Cat 1 yang Ringkas!

 Cavli C11QM, Pembangkit Tenaga LTE Cat 1 yang Ringkas!

Cavli C11QM, Pembangkit Tenaga LTE Cat 1 yang Ringkas--

 

 

 

SAN JOSE, California, Radarseluma.Disway.Id,  -- Cavli Wireless , salah satu produsen modul seluler pertama yang benar-benar 'siap untuk IoT'. 

Meluncurkan modul IoT LTE Cat 1 C11QM yang baru. Tambahan terbaru pada lini unggulan Seri C ini memanfaatkan teknologi LTE Cat 1 yang canggih dan pelacakan GNSS bawaan untuk menghadirkan konektivitas global dan solusi pelacakan yang lancar.

 

BACA JUGA:Iran Bereaksi Setelah Meninggalnya Ismail Haniyeh, Rencanakan Serang Israel

BACA JUGA: Kominfo BS Goes To School, Ajak Bijak Gunakan Media Sosial

 

 Dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan aplikasi IoT modern, C11QM menetapkan standar baru untuk efisiensi dan fleksibilitas dalam industri.

 

Cavli Wireless meluncurkan C11QM, modul IoT yang mengubah permainan untuk mengubah lanskap perangkat yang terhubung. Pembangkit tenaga listrik yang ringkas ini memadukan teknologi LTE Cat 1 yang canggih dengan kemampuan GNSS bawaan, menawarkan solusi komprehensif untuk penerapan IoT generasi berikutnya. 

 

Dirancang dengan mempertimbangkan fleksibilitas, C11QM melayani berbagai aplikasi di seluruh industri seperti pertanian, perawatan kesehatan, ritel, kota pintar, dan manufaktur. Rangkaian fiturnya yang tangguh memberdayakan pengembang untuk membuat solusi IoT yang canggih tanpa mengorbankan ukuran atau efisiensi. Fitur-fitur ini secara signifikan mengurangi waktu ke pasar untuk penerapan IoT, yang memungkinkan bisnis untuk meningkatkan operasi mereka dengan cepat dan efisien. Dengan C11QM, Cavli Wireless menegaskan kembali komitmennya untuk mendorong inovasi IoT. Modul ini merupakan lompatan maju dalam teknologi IoT seluler yang hemat biaya, menawarkan kinerja, keandalan, dan fleksibilitas yang tak tertandingi untuk tuntutan dunia yang terhubung yang terus berkembang.

Sumber: