Konferensi Promosi Investasi Global Zhongshan 2024 Dibuka, Hadirkan Lingkungan Bisnis Unggul ke Dunia

Konferensi Promosi Investasi Global Zhongshan 2024 Dibuka, Hadirkan Lingkungan Bisnis Unggul ke Dunia

Konferensi Promosi Investasi Global Zhongshan 2024 diadakan di Zhongshan, Provinsi Guangdong, Tiongkok--

Sebagai proyek super, Jalur Shenzhen-Zhongshan menghasilkan dampak super, termasuk dukungan kuat untuk pengembangan terpadu sisi timur dan barat Muara Sungai Pearl dan fasilitasi untuk "lingkaran kehidupan satu jam" di dalam Wilayah Teluk Raya. Zhongshan berkembang menjadi tujuan investasi ideal bagi investor domestik dan luar negeri.

 

Ferring Pharmaceuticals, di antara investor tersebut, adalah perusahaan biofarmasi yang didirikan di Swedia pada tahun 1950. Jens Regelin, Wakil Presiden Senior Jaringan Manufaktur Global di Ferring Pharmaceuticals, mengaitkan perkembangan pesat pabrik Zhongshan milik Ferring dalam hampir 20 tahun terakhir dengan dukungan pemerintah Zhongshan terhadap industri farmasi, lingkungan bisnis yang sangat baik, vitalitas ekonomi yang kuat, dan jaringan bakat yang kaya. Jalur Shenzhen-Zhongshan yang baru dibuka membuat lokasi Zhongshan semakin menguntungkan. Hasilnya, tahun ini perusahaan telah memutuskan untuk memindahkan lebih banyak produk ke lokasi Zhongshan-nya.

 

Klaus Zenkel, Wakil Presiden Kamar Dagang Eropa dan Ketua Cabang Cina Selatan, mencatat bahwa Jalur Shenzhen-Zhongshan menghadirkan peluang baru. "Kami telah melihat banyak perusahaan teknologi tinggi di sini, dan saya pikir lebih banyak perusahaan akan menetap di Zhongshan karena lebih mudah diakses. Jaraknya dekat dengan Shenzhen dan Nansha, Guangzhou. Lokasinya sekarang sangat bagus di Zhongshan. Dan Zhongshan memiliki keunggulan dalam hal lahan."

 

Wang Jialiang, Ketua Beijing Honghui Energy Development Co., Ltd., mengakui lingkungan bisnis kelas satu di Zhongshan, efisiensi layanan administrasi yang tinggi, dan layanan profesional, yang telah memperkuat kepercayaan perusahaan terhadap kota tersebut. "Kami bercita-cita menjadi perusahaan penyimpanan energi berteknologi tinggi terkemuka di dunia di Zhongshan. Dalam beberapa tahun ke depan, kami berharap dapat mencapai nilai produksi puluhan miliar yuan dan mengekspor produk kami ke seluruh dunia."

 

BACA JUGA: Malah Nisya Ahmad yang Gugat Cerai Andika Rosadi

BACA JUGA:Jika Israel Diserang, AS Tegaskan Akan Turun Membantu

Lingkungan bisnis adalah daya saing. Zhongshan menjadikan optimalisasi lingkungan bisnis sebagai "prioritas utama" dalam reformasi, dengan melakukan segala upaya untuk membina lingkungan bisnis kelas dunia yang berorientasi pasar, berbasis hukum, dan berstandar internasional. Dalam pemeringkatan Indeks Kredit Agregat Kota kedua pada tahun 2024, Zhongshan menduduki peringkat pertama di antara kota-kota setingkat prefektur di Tiongkok.

 

Pada acara tersebut, video diputar untuk memperkenalkan lingkungan investasi dan bisnis Zhongshan, dan untuk menarik investasi bagi kawasan industri di kota tersebut. Perusahaan-perusahaan terkemuka yang berdiri di Zhongshan diberi penghargaan berupa tablet, dan perwakilan kolektif dan individu dalam pembangunan berkualitas tinggi Zhongshan pada tahun 2023 diberikan sertifikat.

Sumber: