375 PPPK di BS Terima SK Perpanjang Kontrak, Diperpanjang 4 Tahun

375 PPPK di BS Terima SK Perpanjang Kontrak, Diperpanjang 4 Tahun

Bupati Serahkan SK Perpanjangan PPPK BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id - Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM menyerahkan SK P3K di Aula Dikbud BENGKULU SELATAN, kemarin (31/7/2024) sekitar pukul 9.00 Wib, disaksikan Plh Dikbud BENGKULU SELATAN, Lusi Wijaya M.Pd didampingi Sekertaris Dr Ramadan Sakirin M.Pd beserta jajaran. 

Sebagaimana SK P3K perpanjangan 4 tahun dibagikan sebanyak 375.

 

BACA JUGA:Perbandingan Harga dan Performa Varian Lama vs Varian Baru SUV Mitsubishi Pajero Sport, Mesin Bertenaga

BACA JUGA:Pilih Tipe dan Varian Toyota Fortuner Terbaru, Harga dan Spesifikasi Lengkap dengan Fitur Sistem Canggih

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengaku telah memberihkan perpanjangan SK P3K secara langsung 4 tahun dan diakui pegawai P3K dilakukan evaluasi setiap 1 tahun. Bagi yang tidak patu aturan atau tidak memenuhi syarat akan diterbitkan sanksi. Bisa jadi tidak lagi menjadi pegawai P3K.

 

"Suka cita terlihat jelas di wajah para Guru P3K ( Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ) setelah diberihkan SK perpanjangan masa kerja / kontrak di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan, Rabu 31 Juli 2024 menerima SK perpanjangan kontrak menjadi 4 (empat) tahun dimana sebelumnya sudah perpanjangan kontrak  berjalan,"ungkap Gusnan.

 

Ia mengucapkan selamat  untuk rekan-rekan sekalian. Serta berharap para guru dapat menunaikan amanah ini dengan sungguh-sungguh, bekerja secara baik dan penuh tanggung jawab agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas dunia pendidikan di Bengkulu Selatan khususnya.

 

BACA JUGA:Desa Tenangan Keterbatasan Jaringan Internet, Kinerja Pemdes Terhambat

 

Sumber: