Raden Ayu Rizkiyati Gantikan Jabatan Wakil Ketua PN Tais

  Raden Ayu Rizkiyati Gantikan Jabatan Wakil Ketua PN Tais

Ketua PN Tais baru, Mince Setiawaty Ginting, SH, M.Kn--

 

TALANG SALING, Radarseluma.Disway.Id,  - Ketua Pengadilan Negeri Tais Kelas II Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu Mince Setiawaty Ginting, SH MKn telah dilantik di sidang luar biasa pengambilan janji jabatan dan pelantikan. Pelantikan Wakil Ketua PN menjadi Ketua PN Tais ini, dilakukan   Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, Dr Humuntal Pane, SH MH di Pengadilan Tinggi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Ketua PT Sebut Hakim Jabatan Mulia, Jadi Tidak Lakukan Suap dan ke Cafe

BACA JUGA: Gaji 130 Petugas Kebersihan DLH Seluma, Akan Dirapel Tiga Bulan

 

Jabatan Mince Setiawaty Ginting, SH MKn sebelumnya, yang menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tais, akan digantikan oleh Raden Ayu Rizkiyati, SH.

 

 

"Alhamdulillah, sudah terlaksana dengan lancar Sidang Luar Biasa Pengambilan Janji Jabatan dan Pelantikan Ibu Mince Setiawaty Ginting, SH MKn, sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tais pak. Insya Allah, yang akan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tais nanti, Ibu Raden Ayu Rizkiyati, SH pak," singkat Galuh Wahyu Kumalasari, SH MH selaku Humas Pengadilan Negeri Tais saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Sementara Mohammad Solihin, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tais selama kurang lebih 2 tahun 4 bulan. Saat ini mendapat promosi jabatan. Mohammad Solihin, SH dibebaskan dari jabatan lama dan dimutasikan ke dalam jabatan baru. Yakni, menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

 

Ditegaskan Ketua PT, Dr. Humuntal Pane, bahwa untuk bisa menjadi hakim di Kelas I A di Jakarta Barat, syaratnya memang harus pernah menjadi Ketua PN di kelas II.

Sumber: