PAN Serahkan B1 - KWK Ke Paslon Teddy Rahman Dan Gustianto, Teddy : Siap Berlayar, Perahu Siap!

PAN Serahkan B1 - KWK Ke Paslon Teddy Rahman Dan Gustianto, Teddy : Siap Berlayar, Perahu Siap!

Helmi Hasan,Destita,Teddy Rahman, dan Gustianto--Eldo Fernando

Dengan merapatnya PAN ke Paslon Teddy Rahman dan Gustianto dipastikan akan melenggang untuk maju di Pilkada Seluma. 

 

Kabar tersebut ternyata dibenarkan bahwa PAN mengusung Teddy Rahman dan Gustianto di pilkada Seluma. Dikatakannya bahwa setelah melakukan komunikasi intens dengan Partai Amanat Seluma (PAN) Kabupaten Seluma dan juga DPW PAN Provinsi Bengkulu,akhirnya Teddy Rahman bersama Bapak Gustianto menerima SK DPP Partai Amanat Nasional Model B.PERSETUJUAN.PARPOL.KWK.

 

 

" Alhamdulillah. Setelah berkomunikasi intens dengan teman-teman PAN Kabupaten Seluma, Bapak Helmi Hasan Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu. Maka hari ini, Sabtu 27 Juli 2024, saya Teddy Rahman bersama Bapak Gustianto menerima SK DPP Partai Amanat Nasional Model B.PERSETUJUAN.PARPOL.KWK untuk kita gunakan saat mendaftar ke KPU Kabupaten Seluma akhir bulan depan" jelas Teddy.

 

BACA JUGA:Asyik Dapatkan Diskon Hingga 5 Persen Servis Gratis Untuk Pembelian SUV Pajero Sport Terbaru

BACA JUGA:Solusi Agar Anak Tidak Kecanduan Handphone, Coba Yuk!

Dilanjutkannya ia pastikan perahu telah cukup untuk berlayar di pilkada Seluma mendatang.

" Terimakasih kepada seluruh keluarga PAN di Kabupaten Seluma dan Provinsi Bengkulu. Insya Allah perahu kita telah mencukupi untuk berlayar. Dalam waktu dekat kita akan menyiapkan deklarasi bersama dengan menyongsong agenda pembaharuan Kabupaten Seluma ke arah yang lebih baik lagi " sampai Teddy. (ndo)

Sumber: