Layanan Bunkering Perdana yang Sukses di Pelabuhan Mundra dari Banle

Layanan Bunkering Perdana yang Sukses di Pelabuhan Mundra dari Banle

Keberhasilan layanan bunkering.--

Pencapaian ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja operasional Banle. Membangun jejak di pasar maritim India yang berkembang pesat akan meningkatkan kemampuan Banle untuk memperluas jaringan dan meningkatkan pangsa pasar. Keberhasilan pengoperasian di Pelabuhan Mundra memperkuat hubungan dengan klien-klien utama, mendorong pertumbuhan berkelanjutan.

BACA JUGA:Ferrari Mobil Sport Mewah Performa Optimal Buatan Pabrikan Otomotif Italia yang Populer di Indonesia

BACA JUGA:Percepat Setifikasi Aset, Pemda Seluma Gandeng Kejari

“Kami sangat gembira untuk memasukkan operasi kami ke pasar India dengan layanan bunkering perdana kami di Pelabuhan Mundra. Pencapaian ini mencerminkan visi strategis dan dedikasi kami terhadap pertumbuhan di wilayah-wilayah utama,” kata Mr. Teck Lim Chia, Ketua & CEO Banle Group . “Kami berharap dapat melanjutkan kesuksesan ini dan meningkatkan penawaran layanan kami untuk memenuhi kebutuhan klien global kami yang terus berkembang.”

 

Didirikan pada tahun 2015, CBL International Limited (Nasdaq: BANL) adalah perusahaan terdaftar milik Banle Group, sebuah perusahaan logistik bahan bakar laut terkemuka di kawasan Asia Pasifik. 

 

 

 

 

Sumber: