Mitsubishi Pajero Sport 2024 Meluncur Mobil SUV, Mesin Tertenaga Desain Tinggi Siap Bersaing Semakin Kompetiti

Mitsubishi Pajero Sport 2024 Meluncur Mobil SUV, Mesin Tertenaga Desain Tinggi Siap Bersaing Semakin Kompetiti

Mitsubishi kembali menghadirkan inovasi terbarunya di dunia otomotif dengan meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport 2024. SUV terbaru ini hadir dengan sejumlah pembaruan yang menjadikannya lebih bertenaga dan bergaya, siap bersaing di pasar yang semakin kompe--

Para penggemar petualangan, Mitsubishi Pajero Sport 2024 menawarkan kemampuan off-road yang luar biasa. Sistem Super Select 4WD-II memungkinkan pengemudi untuk memilih mode penggerak yang sesuai dengan kondisi jalan, mulai dari 2H untuk penghematan bahan bakar di jalan raya, hingga 4LLc untuk medan yang sangat berat. Ground clearance yang tinggi dan suspensi yang kokoh memastikan kendaraan ini mampu melewati berbagai rintangan dengan mudah.

 

Mitsubishi Pajero Sport 2024 merupakan SUV yang menawarkan paket lengkap bagi penggemar mobil tangguh dan stylish. Dengan mesin yang bertenaga, desain modern, fitur kenyamanan dan keselamatan canggih, serta kemampuan off-road yang handal, kendaraan ini siap bersaing di segmen SUV premium. Bagi konsumen yang mencari mobil dengan performa tinggi dan tampilan yang menarik, Mitsubishi Pajero Sport 2024 layak menjadi pilihan utama. 

 

 

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024: SUV Sport Baru dengan Fitur Sistem Otomatis yang Canggih Lampu LED Tajam

Mesin 2.4L MIVEC Turbo Diesel

Tenaga 181 PS Torsi 430 Nm

Transmisi 8-speed otomatis dengan paddle shifters. Sistem Penggerak Super Select 4WD-II. Fitur Keselamatan. ABS, ESC, tujuh airbag, FCM, BSW, ACC, Interior Kursi kulit premium, layar sentuh 8 inci, Apple CarPlay, Android Auto Eksterior. Lampu depan LED, grille Dynamic Shield, velg alloy 18 inci

 

Mitsubishi Pajero Sport 2024 hadir sebagai solusi bagi Anda yang mencari SUV dengan performa tangguh, desain elegan, dan fitur canggih untuk pengalaman berkendara yang maksimal.(apr) 

Sumber: mob pajero baru