Forkopimda Seluma Siap Sukseskan Pilkada 2024

Forkopimda Seluma Siap Sukseskan Pilkada 2024

Forkopimda Seluma--

 

Hal senada juga disampaikan Dandim 0425/ Seluma Letkol Arh Deddy Hendaryatmoko bahwa jajaran Kodim 0425/ Seluma Sudah siap untuk memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemilu 2024 di Kabupaten Seluma. Adapun beberapa poin yang harus dicermati bersama untuk kedepan dalam pendistribusian dan pengembalian logistik pada kawasan terpencil yang memang sulit di akses pada saat hujan maupun setelah.

 

“Untuk dapat dicermati dengan kendala yang tak terduga baik cuaca atau pun jarak tempuh pendistribusian dan pengembalian logistik untuk dapat dikondisikan tepat waktu,”sampainya.

 

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian SE menjelaskan agar bisa seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Seluma bisa menyatukan persepsi mengedepankan Pilkada 2024 menjadi damai. Bupati berharap jangan ada perpecahan ditengah masyarakat karena pemilu. Selain itu beliau juga mengajak masyarakat Kabupaten Seluma untuk menjunjung tinggi demokrasi yang aman dan damai di Kabupaten Seluma.

 

" Selanjutnya bulan Agustus kita akan kembali mengadakan rapat koordinasi dengan Forkopimda, selain itu kita akan libatkan tokoh pemuda, tokoh masyarakat , Bawaslu Kabupaten Seluma dan KPU Kabupaten Seluma" jelas Bupati.

 

Turut hadir, Bupati Seluma,Dandim 0425/Seluma Kapolres Seluma, Kepala BPN dan serta KepalaOPD terkait. (ndo) 

Sumber: