Intip Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport 2024 Hadir dengan Penuh Percaya Dari Desain Memukau!

Intip Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport 2024 Hadir dengan Penuh Percaya Dari Desain Memukau!

Mitsubishi Pajero Sport 2024 hadir dengan penuh percaya diri SUV ini tersedia dalam daftar harga Rp 577,6 Juta di Indonesia. Kombinasi fitur terbaru memiliki ground clearance 218 mm dengan dimensi--

Mitsubishi Pajero yang Akan Dibangkitkan dari Kematian

Eksterior Pajero Sport tampil sporty dengan gril dynamic shield. Kemudian kamu juga melihat adanya print chrome pada bagian depan yang memberikan tampilan lebih elegan. Untuk penggunaan velg Pajero Sport didesain dalam dua warna dan memiliki ground clearance 218 mm.

 

Mobil ini bagus untuk dikendarai di jalan dengan kondisi bergelombang. Khusus untuk interior, desain dashboard menggunakan sistem sentuh yang nyaman. Mitsubishi mengintegrasikan teknologi climate control dalam sistem AC nya.

 

Memberikan kenyamanan kepada pengemudinya, Pajero Sport menggunakan lingkar kemudi multifungsi berbalut kulit dengan teknologi tilt dan teleskopik. Dari segi penyimpanan sangat luas. Oleh karena itu, kamu dapat melakukan perjalanan jauh dan luas.

 

 

BACA JUGA:Festival Larungan, Tradisi Nelayan Ilir Talo Saat 10 Muharram, Wujud Syukur Nelayan

Pajero Sport didesain untuk kenyamanan penumpangnya. Dimensi mobil sport Pajero ini adalah panjang 4.785 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1.805 mm, dan bobot 2.030 kg. Bahkan, kepala dan kaki penumpang bisa lebih leluasa berkat bagian tersebut. Perpaduan interior sporty Pajero menawarkan pengalaman berkendara baru.

 

SUV stylish di Indonesia, mobil ini tentunya didukung dengan mesin bertenaga besar. Pajero Sport menggunakan 4N15 2.4L MIVEC turbocharged dan intercooler/EURO II. Artinya mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 133 KW per 3500 RPM. Sedangkan torsi yang dihasilkan sebesar 430 Nm per 2.500 rpm. Sementara itu, tangki bahan bakarnya mampu menampung 68 liter.

 

 

BACA JUGA:Bupati BS Resmikan PTM Kutau, Jadi Pusat Ekonom BS! Bisa 24 Jam beroperasi

Sumber: eksterior pajero sport