Pembangunan Tower BTS, Bupati Erwin Sampaikan Ini!

Pembangunan Tower BTS, Bupati Erwin Sampaikan Ini!

Bupati Seluma, Erwin Octavian--

 

SELUMA - Setelah menara BTS pemencar sinyal di Tebing Durian, kecamatan Ulu Talo didirikan dan jaringan internet sudah dapat dinikmati masyarakat. Pemerintah Kabupaten SELUMA kembali akan mendirikan beberapa menara BTS dibeberapa titik blankspot.

 

 Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, bahwa pihaknya pemkab seluma akan melakukan kordinasi dengan pihak telkomsel Bengkulu dan PLN Kabupaten Seluma, untuk kembali mendirikan pemasangan tower pemancar sinyal di area titik balnk spot. 

BACA JUGA:BTS Di Ulu Talo Sudah Beroperasi, Ulu Seluma Bebas Blank Spot

BACA JUGA:Tahun 2024 Tak Ada Lagi Pendataan Honorer, Tenaga Honorer Kategori Ini Dipastikan Lulus PPPK 2024!

" Alhamdulilah, satu titik sudah kita bangun BTS di kecamatan Ulu Talo dan manfaatnya sudah bisa dinikmati masyarakat, mudah mudahan di Desa Kayu Elang, Desa Gunung Megang , Desa Air Teras dan Desa Padang Pelasan akan kita lakukan pembangunan BTS yang saat ini tengah kami koordinasikan, dan mudah mudahan dapat direalisasikan tahun ini, " sampai Bupati 

 

 Lanjutnya, pemasangan BTS ini dilakukan pihaknya untuk mengurangi angka blank spot di Kabupaten Seluma dan juga mewujudkan Kabupaten Seluma dengan merdeka sinyal ponsel.

 

Maka dari itu, Bupati saat ini tengah mengusahakan pendirian BTS di titik lainya. Harapan kedepanya tidak ada lagi titik blankspot di Kabupaten Seluma. Sehingga masyarakat dapat dengan mudah berkomunikasi .

 

" Ini semua kan keluhan masyarakat yang kita tampung, jadi untuk di titik blankspot di wilayah Kabupaten Seluma lainya akan segera kita bangun secara bertahap. Sehingga kedepann tidak ada lagi titik blank spot di Kabuapten Seluma." Tambahnya. (ndo)

Sumber: